Sukses

Lifestyle

3 Tips Sukses Bekerja di Perusahaan Startup

Fimela.com, Jakarta Bekerja di perusahaan baru atau startup sekarang ini jadi tantangan tersendiri. Selain soal peluang kerja, startup juga biasanya menjanjikan kultur yang santai, waktu yang flexible, dan tak jarang 'nama besar'.

Tentu saja hal itu menggiurkan, namun di balik itu semua tentu saja ada konsekuensi yang harus diterima. Let's say, soal beban pekerjaan yang amat berat dan mungkin overlapping.

Well, kalau mau melihat sisi baiknya, startup bagus kok sebagai tempat kamu berkembang. Nah, agar kamu lebih kuat, ikuti tips berikut ini untuk bertahan bekerja di startup!

Pastikan itu benar minat kamu

Bekerja di startup akan sangat menyebalkan kalau kamu tidak benar-benar menyukai bidangnya. Load pekerjaan yang banyak akan jadi beban dan rentan membuatmu stres. Makanya, penting untuk memastikan bidang tersebut kamu sukai agar semangat untuk menekuninya terus ada.

Kedepankan profesionalisme

Bekerja di startup akan terasa seperti roller coaster dengan segala naik turunnya! Kamu harus bisa mengedepankan profesionalisme dan tidak terlalu memikirkan soal diri sendiri when it comes to work. Profesionalisme bagus untuk menjaga perkembangan kariermu.

Dorong diri untuk terus belajar

Startup cocok untuk kamu yang haus pengetahuan. Akan ada banyak sekali kesempatan untuk belajar kalau kamu membuka diri untuk multitasking, selama kamu mau membuka diri dan siap mendorong potensimu sampai ke batas tertinggi.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Cuma Area Mata, Lindungi 3 Bagian Tubuh Lainnya yang Cepat Menua
Artikel Selanjutnya
Resep Telur Dadar Pizza Tebal