Sukses

Lifestyle

3 Trik Brilian buat Lawan Kebiasaan Suka Ngaret, Cobain Deh!

Fimela.com, Jakarta Hari gini masih suka ngaret, apa kata dunia? Apalagi buat yang punya cita-cita menjemput kesuksesan di usia muda. Percaya deh, sukses hanya akan menyertai mereka yang menghargai waktu dan nggak membiarkannya terbuang sia-sia. Ingat deh, waktu yang sudah terlewat nggak bisa diulang. Yakin kamu mau melewatkan momentum hanya gara-gara kebiasaan ngaret yang susah hilang?

Biar nggak dicap sebagai ‘si tukang ngaret’, beberapa hal ini bisa jadi trik brilian untuk melawan kebiasaan suka ngaret. Mau coba?

Motivasi Diri Buat Nggak Ngaret

Hal paling penting yang bikin kamu bisa terbebas dari budaya ngaret adalah motivasi diri. Apalah artinya usaha kalau nggak dilandasi niat, ujung-ujungnya akan berakhir sia-sia. Jadi, penting memantapkan diri dengan niat yang kuat. Kalau perlu ucapkan mantra-mantra yang bisa menjadi penyemangat saat kamu mulai malas-malasan.

Lakukan Persiapkan di Malam Sebelumnya

Tahu nggak sih faktor utama apa yang bikin ngaret? Melakukan persiapan ternyata bisa memakan banyak waktu. Biar nggak ngaret, ada baiknya kamu melakukan persiapan di malam sebelumnya. Terlebih jika ada momen penting di esok hari, misalnya meeting dengan klien. Kalau perlu siapkan juga outfit yang akan digunakan biar paginya kamu nggak perlu menghabiskan waktu di depan lemari cuma buat memilih baju mana yang ingin dipakai.

Berangkat Lebih Awal

Biar nggak dibilang tukang ngaret terus, sekarang waktunya kamu biasakan diri buat berangkat lebih awal. Nggak ada lagi alasan buat ngaret karena kini sudah ada GrabBike yang siap menemani para pejuang anti ngaret buat mengejar berbagai hal berarti dalam hidupnya. GrabBike meluncurkan kampanye #AntiNgaret dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kamu yang selalu berusaha on time setiap harinya.

GrabBike didukung dengan lebih dari 5 juta titik jemput yang bisa memudahkan pengguna dan driver bertemu. Selain itu, ada juga fitur Venues yang memberikan panduan baik berupa teks atau visual untuk mencapai titik jemput terdekat. Jadi, nggak bakal nyasar lagi deh. Sekarang juga nggak perlu ngaret gara-gara ngetik alamat kepanjangan. Simpan saja alamat yang sering dikunjungi dalam fitur Saved Places, jadi bisa melakukan pemesanan lebih cepat.

Kini kamu juga bisa menikmati fitur GrabNow untuk penjemputan yang lebih cepat. Tinggal datangi saja driver Grab yang sedang tidak membawa penumpang, masukkan 4 digit kode dari aplikasi Grab, kamu pun siap berangkat deh.

Jadi pejuang anti ngaret itu seru, apalagi ditemani GrabBike yang menawarkan berbagai kemudahannya. Jangan lewatkan juga promo spesial dari GrabBike khusus buat kamu. Penasaran? Follow aja Instagram @GrabID.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading