Sukses

Lifestyle

Pameran Karya Kita, Senayan City Rangkul Keberagaman Industri Kreatif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang keberagaman di Indonesia, tidak hanya suku dan bahasa saja, namun juga industri kreatifnya. Senayan City yang dikenal sebagai pusat belanja favorit di selatan Jakarta berkolaborasi dengan Taco, turut memeriahkan HUT RI ke 74 dengan mendukung dan memberikan wadah bagi beberapa kolaborator industrri kreatif menghadirkan pameran Karya Kita.

Pameran Karya Kita yang bertema Mosaic of Diversity ini kemudian diterjemahkan menjadi sebuah instalasi seni gabungan dari para kolaborator, yaitu Art Dept ID, Byo, Kacapatris, Rinaldy A. Yunardi, Sejauh Mata Memandang, Eko Bintang, Person A Person, dan Ryan Tandya. Jangan lewatkan pameran menarik ini mulai dari besok, tanggal 17 hingga 25 Agustus di Atrium Senayan City.

Karya Kita memiliki semangat yang sama seperti yang sedang diusung Senayan City dalam menyambut HUT RI ke 74, yaitu Glorify Indonesia. Scenography Karya Kita dirancang oleh Felix Tjayadi, yang kemudian diterjemahkan dalam desain indentitas oleh Mata Studio dan Agra Satria.

 

Pameran Karya Kita

Ketika memasuki pameran Karya Kita, kamu akan menemukan susunan kolase produk Taco yang berdiri dengan panjang 35 meter dan tinggi 18 meter. Ada beberapa area yang mewakili bidang kreatif yang berbeda, yaitu Instalasi Utama, Area Karya Art Dept ID, Area Karya Rinaldy A Yunardi, Area Laut Kita, dan Area Kolaborasi antara Taco bersama desainer lainnya.

Bingung ingin ikut memeriahkan HUT RI ke 74 di mana dan dengan aktivitas apa? Jangan lupa berkunjung ke Senayan City, ya!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading