Sukses

Lifestyle

Merayakan Kemerdekaan HUT RI Ke-74 dengan Menikmati Makanan Khas Indonesia di Hotel Jakarta

Fimela.com, Jakarta HUT RI Ke-74 yang jatuh di akhir pekan bisa menjadi kesempatan untuk bersantai bersama keluarga. Beberapa hotel di Jakarta pun menawarkan fasilitas khusus dengan harga yang cukup bersahabat.

Bersantai bersama keluarga ini bisa hanya dengan minum teh, menikmati sajian khas Indonesia hingga menginap. Berikut beberapa hotel di Jakarta yang bisa menjadi pilihan untuk merayakan HUT RI Ke-74.

1. Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Serangkaian pengalaman bersantap makanan khas Indonesia telah disiapkan Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Termasuk jamuan Indonesian Afternoon Tea di Cascade Lounge dan Bleu8 serta kuliner nusantara di The Cafe.

Untuk sajian Indonesian Afternoon Tea, Hotel Mulia Senayan terinspirasi dari gaya hidup orang Indonesia. Sembari minum teh, bisa menikmati sajian canape, seperti pastel, gado-gado, kembang isi tahu, udang Asia, otak-otak dan manisan Indonesia. Indonesian Afternoon Tea bisa dinikmati di Cascade Lounge pada pukul 15.00.-18.00 dan di Bleu8.

Perjalanan kuliner bisa dilanjutkan di The Cafe yang menyediakan sederet makanan lokal. Beragam hidangan otentik dari berbagai daerah di Indonesia disediakan di sini.

 

2. The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Di kawasan Mega Kuningan, kamu bisa merayakan HUT RI Ke-74 dengan bersantap di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Dengan konsep Independence Culinary Week di Asia Restaurant, hotel ini menampilkan sajian kuliner nusantara selama satu minggu.

Mulai dari 12-17 Agustus 2019, kamu bisa menikmati free flow iced tea dan infused water. Selain itu disajikan juga Sate Padang, Konro Bugis Celebes, Gudeg Jawa, Bebek Betutu Bali, dan masih banyak lagi.

 

3. JW Marriott Hotel Jakarta

Sementara itu, di JW Marriott Hotel Jakarta menampilkan tema Independence Delights dengan menyajikan berbagai macam kuliner khas Indonesia selama tiga hari di akhir pekan. Pada 16-18 Agustus 2019, kamu bisa menikmati sajian, seperti Salmon Bumbu Kuning, Kambing Guling, Ayam Bakar Sambal Koja, dan jajanan pasar di Sailendra Rest

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading