Sukses

Lifestyle

Suasana Taman Hijau yang Asri Jadi Tren Inspirasi Pernikahan Impian

Fimela.com, Jakarta Kawasan Taman Impian Jaya Ancol identik dengan nuansa liburan. Menghabiskan waktu berlibur di kawasan ini menjadi pilihan yang menarik bagi kamu dan keluarga. Selain menyediakan wahana bermain, kini kamu bisa mencari inspirasi pernikahan impian di sini.

Setelah lelah menjelajahi kawasan taman hiburan ini, Discovery Ancol merupakan pilihan yang tepat bagi kamu dan keluraga sebagai tempat beristirahat. Ini adalah kali pertama Discovery Ancol menyelenggarakan sebuah perhelatan akbar yaitu “Wedding Open House”.

Pameran pernikahan ini akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 10-11 Agustus 2019 di Grand Ballroom Discovery Hotel Ancol. Acara ini dipersiakan oleh Jakarta Wedding Planner sebagai Wedding Organizer dan sederet vendor pernikahan yang tentunya memberikan inspirasi bagi kamu calon pengantin.

Vendor-vendor tersebut di antaranya Le Emerald Couture, Gphotography, dan Alfa Kreasi Dekorasi. Acara ini bertujuan untuk memberikan rekomendasi bagi calon pengantin untuk mewujudkan impian pernikahan terindah dan istimewa.

 

Pameran pernikahan dengan tema taman hijau

Pameran pernikahan “Wedding Open House” kali ini mengusung tema 'Garden of Love'. Terlihat nuansa taman hijau nan asri menghiasi momen bahagiamu di Discovery Ancol. Dengan memiliki Ballroom berkapasitas 1500 orang, Discovery Ancol merupakan pilihan tepat sebagai hotel di utara jakarta, untuk menjadi tempat merayakan pernikahan.

"Oleh sebab itu, kami ingin memberikan sebuah konsep pernikahan yang berbeda dari yang lain di Discovery Ancol. Dengan harapan, acara ini akan berjalan dengan lancar dan sukses, “ kata Elfa Yuliani Director of Sales & Marketing seperti rilis yang diterima Fimela, Jumat (16/8).

 

Pameran pernikahan di Discovery Hotel Ancol

"Acara hari ini juga dihadiri oleh Edward Tahalele sekalu General Manager Discovery Hotel Ancol, Elfa Yuliani Director of Sales & Marketing Discovery Hotel Ancol, dan Evan Septian Director of Jakarta Wedding Planner selaku organizer acara Garden of Love Wedding Open House kali ini," tutup Reynold Octaviano Head of Marketing & Communications of Discovery Hotel Ancol.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading