Sukses

Lifestyle

Mengenal Fitur GrabNow Agar Cepat Dapat GrabBike On Time

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak pengin datang ke tempat tujuan yang diinginkan secara tepat waktu? Lebih-lebih jika momen tersebut amat spesial, dan sebisa mungkin nggak sampai telat tiba di lokasi. Misalnya, sedang menghadiri acara pernikahan saudara, menghadiri acara wisuda, atau bahkan buru-buru mau ke bandara.

Untungnya, ada GrabBike yang selalu memprioritaskan ketepatan waktu penjemputan untuk mendukung penggunanya mengejar hal-hal berarti setiap harinya. Namun, jika ingin lebih cepat mendapatkan pengemudi GrabBike tanpa harus menunggu, kamu bisa memanfaatkan fitur GrabNow.

Layanan tersebut membuat penumpang bisa mendapatkan pengemudi yang paling dekat. Jadi, nggak perlu menunggu lagi pengemudi yang berada di lokasi jauh untuk tiba. Fitur GrabNow ini cocok digunakan di sekitar terminal maupun stasiun.

Nggak perlu khawatir menggunakan fitur tersebut, karena armada GrabBike yang ada di titik terdekat resmi. Kamu hanya perlu mendekati mitra pengemudi yang sedang tidak mengambil pesanan, lalu masukkan 6 digit kode dari aplikasi pengemudi untuk menghubungkan. Tanpa perlu menunggu lagi, kamu pun bisa dengan cepat menuju lokasi tujuan yang diinginkan.

GrabNow merupakan satu dari empat kemudahan yang bisa dinikmati dari layanan GrabBike. Selain GrabNow, kamu juga bisa menikmati fitur Venues yang dapat memandu ke titik penjemputan dengan bantuan foto dan teks, fitur Saved Place yang menyingkat waktu pemesanan, hingga 5 juta titik penjemputan yang akurat. Temukan program #AntiNgaret lebih lanjut bersama GrabBike langsung di instagram, @GrabID.

Loading
Artikel Selanjutnya
Biar Nggak Disindir Mulu, Begini Cara Anti Ngaret Hangout Bareng Teman Satu Geng
Artikel Selanjutnya
4 Manfaat yang Bakal Didapat Para Pejuang Anti Ngaret saat Traveling