Sukses

Lifestyle

Ajari Generasi Milennial Kenali Sejarah dan Budaya dengan Berkunjung ke Museum

Fimela.com, Jakarta Museum menjadi tempat yang menyenangkan untuk belajar sejarah dan budaya di masa lampau. Dengan beragam instalasi yang dibuat, pengunjung bisa membayangkan apa yang terjadi di masa lalu.

Melalui kegiatan Ayo ke Museum, Starbucks Indonesia bekerja sama dengan Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Direktorat Jenderal Kebudayaan, dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan mewujudkan pelestarian budaya di Indonesia. Secara aktif, mengajak masyarakat mengenal budaya bangsa dan sejarah dengan mengunjungi museum, khusunya generasi milennial.

Kamu pun bisa mendapatkan dua tiket gratis berkunjung ke museum di gerai Starbucks yang tersebar di 13 kota besar. Seperti Jakarta dan sekitarnya, Bogor, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, Lombok, Palembang, Pontianak, hingga Lampung. Kamu hanya perlu berbelanja di Starbucks menggunakan Starbucks Card setiap Kamis untuk mendapatkan tiket gratis tersebut.

 

Sebagai cara mengenalkan sejarah dan budaya ke generasi milennial

“Kami harapkan kampanye Ayo ke Museum dapat meningkatkan antusiasme masyarakat khususnya generasi milenial untuk berkunjung ke Museum”, kata Andrea Siahaan selaku PR & Communications Senior General Manager, Starbucks Indonesia.

Dalam rangka memperingat hari Museum di Indonesia pada 12 Oktober, Starbucks akan mengajak 500 anak-anak kurang mampu di 13 kota untuk berkunjung ke Museum.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

;
Loading