Sukses

Lifestyle

Liburan Wisata Kapal Pesiar Tidak Harus Mahal, Begini Triknya

ringkasan

  • Menikmati liburan dengan kapal pesiar ternyata tidak harus mahal
  • Kamu hanya perlu memesan tiket dari jauh-jauh hari atau memeriksa ragam promo yang disediakan oleh travel agent

Fimela.com, Jakarta Liburan dengan kapal pesiar sepertinya masih cukup awam bagi orang Indonesia. Citra wisata kapal pesiar yang mahal menjadi salah satu faktor enggannya orang Indonesia mencicipi jenis liburan yang satu ini.

Namun ternyata liburan dengan kapal pesiar bisa menikmati dengan harga yang terjangkau. Bahkan jika kamu hanya memiliki budget tertentu. Menurut Andi selaku Marketing Manager PT Multi Alam Bahari Nasional, kapal pesiar seperti Royal Carribean menyediakan jenis kamar yang terjangkau.

Di salah satu kapal Royal Carribean terdapat sebuah kamar yang dibanderol dengan harga Rp 3,7 juta untuk empat hari tiga malam. Dengan konsep all inclusive, tarif yang dibayarkan untuk kamar sudah termasuk semua fasilitas yang ada di atas kapal.

Jika kamu ingin membawa keluarga untuk menikmati liburan dengan kapal pesiar ini jangan khawatir. Kamu bisa mulai memesan tiket kapal pesiar ini dari jauh-jauh hari, seperti memesan tiket pesawat.

 

Pesan tiket dari jauh-jauh hari

Jadwal keberangkatan kapal pesiar biasanya sudah ada sejak sembilan bulan sebelum keberangkatan. Biasanya sudah mulai banyak promo yang disediakan oleh penyedia jasa kapal pesiar maupun travel agent.

Promo yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari Kids Free untuk liburan keluarga, atau potongan 50 persen untuk pembelian tiket kedua. Kamu hanya perlu mengunjungi laman penyedia jasa kapal pesiar atau mengunjungi travel agent yang juga melayani wisata kapal pesiar.

Beberapa travel agent professional sudah memiliki Cruise Division. Sehingga mereka sudah benar-benar paham dan membantu kamu merencanakan liburan di kapal pesiar yang menyenangkan dengan harga terjangkau.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan, Alasan Kenapa Rating Sangat Penting Saat Memilih Hotel
Artikel Selanjutnya
Musim Semi Jadi Waktu Terbaik ke New Zealand, Ini Alasannya