Sukses

Lifestyle

Minta Jemput Ojol Tapi Susah Ketemunya? Itu Sih Dulu...

Fimela.com, Jakarta Kehadiran ojek online (ojol) di kehidupan Sahabat Fimela tentunya menghadirkan banyak banget kemudahan. Misalnya saja saat ingin makan tapi malas keluar, kamu bisa pakai GrabFood lewat aplikasi Grab kamu. Atau misalnya ingin sampai di kantor tanpa ngaret, bisa pilih GrabBike yang #AntiNgaret mengantarkanmu ke mana saja , termasuk ngantor.

Namun yang sering dikeluhkan saat pakai ojol seperti itu, biasanya para pengguna agak ogah-ogahan saat harus menunggu lumayan lama. Penyebabnya sih standar, panduan yang nggak lengkap dan kurang presisinya alamat yang tertera di aplikasi. Agak nyebelin sih, tapi itu dulu karena sekarang kamu tak perlu merasa jengkel lagi. Grab sudah melengkapi GrabBike dengan beragam fitur brilian yang siap bikin kamu #AntiNgaret ketemu mitra pengemudi.

Venues yang Kasih Panduan Visual dan Teks

Yup kini ketemu sama mitra pengemudi Grab nggak bakal susah lagi karena GrabBike udah dilengkapi sama Venues. Fitur yang ini dijamin bikin kamu makin mudah ketemu sama driver karena telah disediakan juga panduan berupa visual dan teks. Tak perlu bingung lagi deh buat janjian sama mitra pengemudi, tinggal foto atau kasih tahu persis posisi kamu.

Makin Mudah Pakai GrabNow

Malas nunggu lama usai pesan GrabBike? Itu dulu Sahabat Fimela, sekarang dapat driver GrabBike dijamin lebih mudah berkat layanan GrabNow. Fitur yang satu ini memungkinkan buat terhubung dengan mitra pengemudi yang posisinya paling dekat denganmu. Caranya, tinggal masukkan saja 6 digit kode di aplikasi, koneksikan, dan berangkat ke tempat tujuan.

Simpan Lokasi Favorit dengan Saved Places

Naik ojol nggak pakai repot pakai GrabBike karena telah dihadirkan juga fitur Saved Places, di mana kamu bisa menyimpan alamat yang paling sering dikunjungi. Biar makin asyik kasih nama sesuai keinginan deh, misalnya ‘Tempat Nongkrong’, ‘Mall Favorit’, ‘Kosan Tercinta, dan lain sebagainya.

5 Juta Titik Penjemputan

Makin mengesankan karena kasus susah ketemu driver bakal terminimalisir banget karena Grab telah mendaftarkan hingga 5 juta titik penjemputan di seluruh daerah di Indonesia. Dengan begitu, kamu jadi bisa mengirimkan alamat ke driver dengan lebih detail, tanpa perlu ada miskomunikasi lagi, deh.

Kalau sudah tahu beragam keunggulan GrabBike di atas, yuk pakai Grab sesering mungkin, biar makin maksimal buat jadi pejuang #AntiNgaret!

Loading
Artikel Selanjutnya
Biar Nggak Disindir Mulu, Begini Cara Anti Ngaret Hangout Bareng Teman Satu Geng
Artikel Selanjutnya
4 Manfaat yang Bakal Didapat Para Pejuang Anti Ngaret saat Traveling