Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Diprediksi Akan Alami Beragam Hal Buruk di Bulan Agustus

Fimela.com, Jakarta Beragam hal-hal buruk dalam hidup memang menjadi hal yang dihindari oleh semua orang. Ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mengalami hal buruk pada bulan Agustus 2019 ini. Namun bukan berarti ini adalah kesialan. Hanya saja beberapa zodiak ini dipengaruhi oleh sifatnya yang lebih sensitif dari zodiak lainnya.

Ketiga zodiak tersebut adalah Gemini, Libra, dan Aquarius. Sifat dari ketiga zodiak ini membuat mereka menjadi jauh lebih emosional. Hal ini berpengaruh pada momen buruk yang akan dirasakan pada bulan Agustus 2019.

Seperti dilansir dari situs EliteDaily, Kamis (21/8/2019) berikut kesulitan dan momen buruk yang akan dialami pemilik zodiak Gemini, Libra, dan Aquarius. Kamu bisa berjaga-jaga dan membuatnya lebih baik dengan mengontrol tingkat emosional.

1. Gemini

Kamu merasa rendah dalam pergaulan sosial. Kamu membutuhkan ketenangan untuk menghadapi hal ini. Meskipun gemini adalah orang yang ekstrovert, namun kamu membutuhkan suasana yang tenang dan nyaman akhir-akhir ini.

Zodiak Gemini akan merasa lebih aman berada di rumah dibandingkan harus ke luar dan berkeliling. Kamu kini lebih sensitif dengan suasana luar. Hal ini menjadi momen yang tepat untuk mendesain ulang ruang hidupmu, menghabiskan waktu intim dengan orang-orang terdekat, dan bersantai.

 

Libra

2. Libra

Libra terkurung hidup dalam rumah kecil yang kamu buat sendiri. Kamu membuat batas-batas terhadap dunia luar. Sehingga kamu kesulitan untuk berkomunikasi dengan dunia nyata. Selama ini kamu hidup dalam alam bawah sadarmu. 

Kamu sedang mengalami masa terburuk dan tertekan dengan keadaan. Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan beberapa terapi dan penyembuhan. Hadapi perasaan kamu yang sesungguhnya, jangan bersembunyi dari kenyataan.

Sisihkan waktu untuk diri sendiri. Karena memaksa sesuatu terjadi dengan cara tertentu dapat membuat kamu merasa kecewa. Kamu juga bisa mencoba dengan mendekatkan diri dengan Tuhan secara spiritual.

 

Aquarius

3. Aquarius

Kamu merasa putus asa, sibuk mencari kebenaran tanpa menghiraukan transformasi yang sedang kamu alami. Kamu kini semakin menjadi pribadi yang kompleks, sehingga tidak tahu harus berbuat apa.

Sudah waktunya untuk melepaskan masa lalu dan merangkul hal yang baru. Namun, untuk mendapatkan semangat baru ini kamu butuh dukungan dari orang-orang terdekat dan pastinya kemauan dari diri sendiri.

Kamu bisa memanfaatkan kreativitas yang dimiliki sebagai media penyembuhan. Lakukan hal-hal yang artistik untuk menghadirkan semangatmu kembali.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading