Sukses

Lifestyle

7 Cara Mendekati Pria Pemalu agar Jatuh Hati Padamu

ringkasan

  • Jadilah perempuan yang ramah
  • Tidak perlu mengungkapkan perasaan terburu-buru
  • Jadilah sosok yang lucu dan menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Bosan bertemu dengan pria agresif, ada kalanya kamu bertemu dengan pria pemalu yang manis. Sikapnya yang pendiam dan tak banyak tingkah justru menarik perhatian. Akan selalu ada hal menarik dari pria pemalu dan pendiam. Ingin mendekati tapi tak tahu caranya, ini yang sebaiknya kamu lakukan.

1. Lebih ramah

Jadilah perempuan yang ramah, karena kemungkinan besar ia akan memiliki perasaan lebih nyaman bicara dan dekat dengan perempuan ramah murah senyum ketimbang yang judes dan sarkas. Sikap yang santai dan hangat akan membuat pria pemalu lebih mudah membuka diri.

2. Jadilah perempuan yang peka

Sulit bagi perempuan yang tak peka mendekati pria pemalu dan pendiam. Sensitif dibutuhkan jika ingin memahami perasaan atau kemauan pria pemalu. Ada kalanya hal-hal kecil lebih diperhatikan olehnya. Jika kamu mendekatinya terlalu agresif, ia bisa lari.

3. Bersikap manis

Jadilah perempuan yang manis, yang suka menggodanya sesekali namun jangan terlihat tak tahu malu. Jangan mengejarnya, buat setiap hal terlihat seperti wajar terjadi dan apa adanya. Jika terlalu mengejarnya, kamu hanya akan membuatnya risih dan menjauh.

Cara Mendekati Pria Pemalu

4. Mulai perlahan

Tak perlu buru-buru mengungkapkan perasaan. Buat ia terbiasa dulu dengan kehadiranmu dan menerimamu sebagai teman. Ia akan bersikap santai dan lebih mudah menjadi dirinya sendiri ketika sudah terbiasa dengan orang yang ia kenal.

5. Sering bertanya

Pria pemalu kemungkinan besar tak akan memulai obrolan lebih dulu. Ia akan lebih banyak diam jika tak ditanya, jadi sebisa mungkin buka obrolan dan bertanyalah padanya. Akan lebih baik jika kamu sering memujinya dan bertanya tentang apa yang ia lakukan di waktu luang, bagaimana ia bisa ahli memainkan alat musik atau yang lainnya.

6. Jadilah sosok yang lucu

Humor adalah kunci membuatnya bisa terbiasa denganmu. Pria pemalu akan menyukai perempuan yang lucu, yang mudah bisa membuatnya tertawa atau yang bersikap terbuka dan percaya diri. Tunjukkan bahwa dirimu bisa menjadi perempuan yang menarik.

7. Sabar

Bersabar adalah cara satu-satunya yang bisa dilakukan jika kamu sudah melakukan banyak hal untuk mendekatinya. Segalanya dibutuhkan proses dan pria pemalu butuh waktu untuk bisa menerimamu.

Jadi, jika menyukai pria pemalu dan pendiam, itu dia sekian hal yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatiannya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Pasangan Zodiak yang Paling Membosankan dalam Menjalani Hubungan
Artikel Selanjutnya
Manfaat Lemongrass bagi Kesehatan Kulit yang Perlu Diketahui