Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian Pemakai Lipstik Merah, Ternyata Seperti Ini!

ringkasan

  • Kepribadian yang penuh rasa percaya diri
  • Suka menjadi pusat perhatian
  • Peduli menjadi perhatian orang lain

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang lipstik, orang pasti akan menghubungkan dengan warna merah. Lipstik warna merah memang menjadi tren yang menunjukkan kedewasaan seorang perempuan. Namun hanya beberapa perempuan saja yang secara harfiah memang suka memakai lipstik merah sehari-hari.

Perempuan seperti ini memiliki kepribadian yang berani dan percaya diri. Ia tak masalah dan justru suka menjadi pusat perhatian dan tak begitu peduli komentar orang. Perempuan pecinta lipstik warna merah juga nyaman sepenuhnya dengan dirinya sendiri, ia puas dan bangga dengan dirinya.

Kepribadian Perempuan Lipstik Merah

Kemungkinan besar ia juga peduli dengan penampilan, fashionista yang cerdas. Ia tak ragu mengungkapkan pikiran dan pendapatnya ketika berdiskusi, memastikan semua orang mendengar suaranya dan menyampaikannya dengan yakin. Jadi jangan anggap remeh ia saat menyampaikan pendapatnya.

Beberapa perempuan punya banyak koleksi lipstik, namun yang paling berkarakter dan terang-terangan hanya perempuan dengan lipstik merah. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading