Sukses

Lifestyle

Terbaru Smartphone Asal Korea Bantu Pekerjaan Harian Jadi Lebih Mudah

ringkasan

  • Samsung meluncurkan Galaxy Note 10 dan Note 10+ di Indonesia
  • Powerphone ini hadir dengan fitur unggulan yang dapat mendukung pekerjaan dan passion pengguna

Fimela.com, Jakarta Fungsi smartphone kini bukan hanya untuk berkomunikasi saja, melainkan dapat membantu dalam pekerjaan bahkan minat setiap individu. Riset yang dilakukan oleh Google menemukan bahwa 75 persen orang menyatakan smartphone membantu mereka menjadi lebih produktif.

Bukan hanya itu, 54 persen pengguna smartphone menyatakan bahwa smartphone juga bisa mengurangi kepenatan dan stres. Inilah yang membuat, Samsung meluncurkan Galaxy Note 10 dan Note 10+ di Indonesia.

Menurut Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia perangkat terbaru ini terinspirasi dari generasi yang memberikan definis baru tentang bagaimana pekerjaan bisa sejalan dengan minat masing-masing individu. Ponsel ini hadir dengan fitur unggulan yang dapat mendukung pekerjaan dan minat pengguna.

“Peningkatan teknologi S Pen dan beragam fitur terbaik milik Samsung. Smartphone terbaru ini dapat menunjang ragam pekerjaan dan pasion penggunan secara bersamaan, serta tetap menghadirkan entertaiment. Bagi kami, sebuah powerphone menghadirkan inovasi dengan kemampuan mengintergrasikan fitur, perangkat, dan ekosistem sehingga membuat pengguna merasakan pengalaman mobile lebih seamless,” papar Jaehoon Kwon, saat ditemui dalam peluncuran Samsung Galaxy Note 10|10+, di Jakarta.

Fitur unggulan

Smartphone ini dapat membantu pekerjaan dikarenakan memiliki fitur Samsung Dex yang dapat membantu presentasi lebih praktis dan mudah untuk memindahkan file atau video dari smartphone ke laptop dan sebaliknya. Jadi tak perlu repot membawa laptop saat berpergian.

S Pen dengan fitur handwriting to-Tex memudahkan untuk mengubah tulisan tangan menjadi teks digital.

Content creator dan pengguna sehari-hari juga bisa memanfaatkan fitur menangkap video dan foto memukau. Dengan mengkombinasikan teknologi dan softwear imaging terkini.

Membuat video pro menjadi lebih mudah, karena kamera kemampuan pro-grade. Video live fokus memberikan efek sinematik, dengan menambahkan efek bokeh menjadi empat bacground yaitu blur, big circle, color point, dan glitch.

Proses editing pun sangat mudah menggunakan video editor atat adobe premier rush. Zoom-In Mic memperkuat audio dan frame, menjauhkan noise di sekitar kita.

“Samsung Galaxy terbaru ini juga memiliki fitur vapor chamber cooling system tertipis di dunia, yang dapat memberikan kinerja optimal selama bermain games. Dengan game booster berbasis Al, mengoptimalkan kinerja dan konsumsi daya selama bermain game,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Elektronik Indonesia.

Galaxy Note 10 dijual Rp. 13,999 Juta sedangkan Note 10+ Rp. 16,495 Juta. Dan bisa didapatkan serentak di 2 kota 3 lokasi yaitu Jakarta di Lippo Mall Puri dan Kota Kasablanka, Surabaya Pakuwon Supermall pada tangga 23 sampai 25 Agustus 2019.

Simak video berikut

#growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencoba Bermain Game Online dengan Samsung Galaxy A50s
Artikel Selanjutnya
Optimalkan Generasi Sebelumnya, Samsung Galaxy A50s Hadirkan Kamera 48MP untuk Milenial