Sukses

Lifestyle

Tanggal Tua Nggak Selalu Membawa Derita, #21isJoyDay Bikin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Tanggal tua memang selalu terasa menyebalkan. Dompet mulai menipis, sementara hari gajian masih belum juga tiba. Eits, tapi nggak selamanya tanggal tua membawa derita. Pasalnya, di tanggal 21 kali ini ada banyak kejutan yang siap bikin bahagia. Welcome #21isJoyDay yang selalu dinanti para pecinta es krim!

Menyusul Suksesnya #21isJoyDay Bulan Lalu

Jadi sebuah bentuk apresiasi yang manis untuk para pecinta es krim, Joyday mengukuhkan #21isJoyDay dengan menghadirkan berbagai kejutan setiap tanggal 21. Banyak keseruan yang ditawarkan dan bikin Joy Peeps bahagia. Kampanye ini menyusul kesuksesan #21isJoyDay yang digelar 21 Juli 2019 serentak di 10 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Semarang, Solo, Pekanbaru, Jambi, dan Lampung. Untuk acara #21isJoyDay di Jakarta, acara digelar saat momen Car Free Day yang dimulai dengan long march yang diikuti oleh banyak komunitas milenial di Jakarta.

Kejutan Bulan Agustus yang Bikin #JoyDeh

 

Nggak kalah seru dari bulan lalu, pada 21 Agustus ini ada banyak kejutan #21isJoyDay yang ditebarkan untuk para Joy Peeps. Mulai dari office sampling di Gedung Perkantoran Menara Sentraya, digital quiz yang bisa kamu ikuti di Instagram @JoydayIceCream berhadiah jutaan rupiah, sampai promo 21% khusus pembelian es krim JoyDay di Tokopedia, JD.ID, dan Shopee. Hayo, sudah siap bahagiakan diri di tanggal tua dengan berburu kejutan yang ada?

"Sebagai merek es krim yang seru dan menyenangkan, Joyday Ice Cream ingin menghadirkan momen bahagia dan perasaan senang untuk para Joy Peeps. Joyday sudah menyiapkan berbagai kejutan untuk bulan selanjutnya, termasuk promosi diskon 21% dan aktivitas lain di berbagai platform e-commerce dan media sosial, serta kunjungan sekolah, perkantoran, dan tempat hang out. Ikuti terus Instagram @JoydayIceCream untuk mengetahui keseruan berikutnya setiap tanggal 21," terang Yogi Maringgi, Brand Manager Joyday Ice Cream dalam keterangan persnya.

Roadshow Seru di 6 Kota

Eits, kejutan seru dari Joyday nggak hanya sampai situ saja. Pasalnya, mulai bulan ini juga akan ada roadshow ke 50 sekolah di 6 kota sekaligus, yaitu Bandung, Denpasar, Makassar, Surabaya, Semarang, dan Palembang. Banyak activity super asyik yang pastinya nggak boleh dilewatkan, mulai dari sampling es krim, eating ice cream competition, Joydance, photobooth, sampai kompetisi dengan hadiah menarik dari Joyday.

Bersama Joyday, tanggal 21 selalu membawa kebahagiaan! Apalagi ditemani varian es krim Joyday yang punya berbagai pilihan rasa dan harga terjangkau. Pas banget di kantong milenial terutama saat tanggal tua. Saatnya pilih varian Joyday favoritmu, mulai dari Joyday Crunchy Chocolate Malt, Joyday Cool Pineapple, Joyday Mocha Crispy dan masih banyak lagi yang dijamin bikin harimu makin #JoyDeh! Tunggu kejutan-kejutan lainnya dari Joyday di setiap tanggal 21 dan pantau terus di Instagram @JoydayIceCream ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading