Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Berpotensi Dibutakan Oleh Cinta

Fimela.com, Jakarta Saat jatuh cinta, tidak sedikit orang yang hanya peduli dengan orang yang dicintainya dan lupa peduli pada dirinya sendiri. Ada pepatah yang mengatakan cinta itu membutakan segalanya. Pepatah ini nampaknya benar adanya.

Beberapa orang dikenal sangat sayang dan cinta ke pasangan hingga tak lagi menggunakan logikanya dengan baik. Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi jadi budak cinta, selalu mengalah ke pasangannya dan rela berkorban meski hatinya senantiasa tersakiti.

Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Berpotensi Jadi Budak Cinta

Cancer

Zodiak pertama ada cancer. Mereka yang berzodiak cancer akan memberikan cinta terbaiknya hanya pada pasangannya. Cancer rela mengalah, tersakiti hatinya dan dimanfaatkan pasangannya sendiri karena cinta. Cancer akan melakukan apapun demi pasangannya saat jatuh cinta.

Taurus

Zodiak berikutnya yang berpotensi jadi budak cinta dan selalu mengalah ke pasangannya adalah taurus. Taurus akan melakukan yang terbaik buat pasangannya. Ia juga termasuk zodiak yang mati-matian mempertahankan hubungannya.

Libra

Libra juga merupakan zodiak yang sangat cinta mati ke pasangannya. Libra tak sampai hati jika harus menyakiti atau mengecewakan perasaan pasangannya. Libra kerap berjuang sendiri untuk mempertahankan hubungannya dengan kekasih. Tidak sedikit dari mereka yang memimpikan hubungan sempurna yang menguras emosi dan perasaannya.

Pisces

Zodiak yang berpotensi jadi budak cinta selanjutnya adalah pisces. Mereka yang berzodiak pisces akan melakukan yang terbaik demi membahagiakan pasangannya. Pisces tak pernah mengeluh jika harus terus menerus mengalah dari pasangan demi bertahannya hubungan mereka. Saat jatuh cinta, hidup pisces seolah hanya untuk orang yang dicintainya.

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga berpotensi jadi budak cinta. Sekalinya jatuh cinta dan menjalin komitmen dengan seseorang, aries tak akan pernah mengkhianati komitmen tersebut. Aries adalah pribadi yang mudah sekali dibutakan oleh cinta.

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi dibutakan oleh cinta. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading