Sukses

Lifestyle

Ide Seru untuk Menikmati Akhir Pekan Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan sudah di depan mata, rencana apa yang akan Sahabat Fimela lakukan untuk mengisinya? Menghabiskan waktu bersama keluarga, teman dekat atau bersama dengan sahabat. Nah, rekomendasi acara seru dari Fimela ini bisa menjadi inspirasimu.

Hotel Mulia Senayan, menyiapkan aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama keluarga. Hmm, apa saja? Simak penjelasannya di bawah ini.

Friday Night Feast

Nikmati sajian kuliner internasional dan minuman yang menyegarkan di Orient8. Ikuti juga pesta gastronomi yang unik. Seru dan pasti menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Thanks God It's Weekend

Ingin menikmati makan malam istimewa dengan promo yang menggoda? Nikmati penawaran Dine 5 for the price of 4 setiap hari Sabtu dengan jam kedatangan pukul 6 sampai 7. Menarik, bukan?

 

Sunday Brunch dan Weekend Stay

Sunday Brunch

Ingin bersantai di hari minggu? Nikmati promo Sunday Brunch di Table8, yang menyajikan hidangan otentik ala Kanton dan Szechuan. Sahabat Fimela dapat menikmati Sunday Brunch ini antara pukul 11 hingga 14.30.

Weekend Stay

Ingin staycation bersama keluarga? Hotel Mulia Jakarta, menawarkan harga khusus untuk keluarga yang ingin menikmati akhir pekan. Penawaran khusus menginap ini sudah termasuk dengan sarapan.

Bagaimana Sahabat Fimela? Tertarik untuk mencoba penawaran ini? Selamat berakhir pekan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading