Sukses

Lifestyle

5 Kunci Sukses untuk Memulai Hubungan Baru, Tertarik Mencoba?

Fimela.com, Jakarta Setelah mengalami kegagalan dalam hubungan asmara, tidak sedikit orang yang akhirnya memutuskan untuk menunda memulai hubungan baru. Belum bisa move on, trauma dan takut mengalami kegagalan untuk kedua kalinya sering menjadi alasan kenapa seseorang tak tertarik memulai hubungan baru.

Padahal nih ya, beberapa pendapat menyebutkan jika kunci untuk bahagia dan sembuh dari luka cinta lama adalah dengan jatuh cinta lagi. Selama dirimu yakin hubungan baru akan membuatmu lebih bahagia, percayalah semua akan baik-baik saja.

Ada beberapa kunci untuk sukses memulai hubungan baru. Apa kuncinya? Simak yang berikut ini.

Kunci Sukses Memulai Hubungan Baru

Berhenti Membanding

kanKunci pertama adalah berhenti membandingkan gebetan dan mantan. Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam dirinya. Dirimu harus menerima kelebihan dan kekurangan ini tanpa membandingkan satu orang dengan lainnya.

Komunikasi

Pastikan untuk memiliki komunikasi yang baik dengan calon pasangan barumu. Buat komunikasi kalian semenarik, semenyenangkan dan senyaman mungkin. Tanpa komunikasi yang baik, sulit untuk mendapatkan hubungan bahagia dan langgeng selamanya.

Belajar Mencintainya

Usahakan untuk belajar mencintai si dia. Yakinlah bahwa cinta bisa dipelajari. Cinta juga akan tumbuh karena kalian terbiasa bersama. Cinta akan tumbuh seiring dengan berjalannya waktu.

Hargai Pertengkaran yang Ada

Dalam hubungan adanya pertengkaran adalah hal yang wajar. Hargai pertengkaran yang ada, tetap tenang dan sabar menghadapinya. Jangan gegabah apalagi emosi saat dirimu dan pasangan bertengkar. Adanya pertengkaran adalah ujian yang menuntut kalian untuk berpikir lebih dewasa dan bijaksana.

Jangan Lupakan Teman-Temanmu

Meski telah menemukan pasangan, jangan pernah melupakan teman-temanmu. Ada yang namanya mantan kekasih atau pasangan tapi jarang ada mantan teman.

Itulah beberapa kunci sukses memulai hubungan baru. Tertarik untuk mencobanya? Saat jatuh cinta kita harus berani menghadapi konsekuensinya yakni bahagia karena cinta diterima atau kecewa karena ditolaknya cinta.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Harus Dilakukan dengan Barang-Barang Pemberian Mantan
Artikel Selanjutnya
Bergandengan Tangan dengan Orang Tercinta Meredakan Nyeri