Sukses

Lifestyle

Saling Melengkapi, 3 Zodiak Ini Paling Serasi dengan Virgo

ringkasan

  • Virgo dan Taurus memiliki keserasian dan menjadi pasangan yang romantis.
  • Virgo dan Scorpio memiliki kepercayaan untuk saling terbuka.
  • Virgo dan Capricorn adalah dua pribadi yang serupa sehingga bisa saling melengkapi satu sama lain.

Fimela.com, Jakarta Berkencan dengan Virgo merupakan hal yang sedikit rumit. Hal itu karena zodiak ini cenderung sangat pemalu sehingga membutuhkan usaha ekstra untuk membuatnya terbuka. Virgo juga merupakan zodiak yang perfeksionis dan sangat memperhatikan hal-hal kecil secara detail.

Sifat-sifat Virgo ini membuatnya membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan pasangan yang tepat. Namun ternyata terdapat beberapa zodiak yang memiliki sifat saling melengkapi dengan Virgo. 

Virgo sangat memperhatikan hal-hal secara mendetail, termasuk apa yang ada pada dirinya sendiri. Meskipun memiliki standar yang sangat tinggi untuk orang-orang dalam kehidupan mereka, Virgo berpegang pada standar yang sama dengan dirinya atau lebih tinggi.

Dalam hal percintaan. jika menemukan pasangan yang tepat, Virgo adalah pribadi yang perhatian kepada orang tersayang. Ketika kamu mengalami masa-masa sulit, Virgo adalah orang pertama yang menawarkan dukungan. Ketika kamu berhasil, mereka akan mendampingimu.

Virgo memang bukan pribadi yang romantis. Mereka menunjukkan cinta dengan cara yang lebih praktis. Setiap hari selalu mempertimbangkan perasaan pasangannya dan ada dibutuhkan. Ini adalah bentuk cinta Virgo yang akan sangat berarti jika bertemu dengan orang yang tepat.

Lantas zodiak apa saja yang dapat meluluhkan hati Virgo? Seperti dilansir dari EliteDaily, Selasa (27/8/2019), berikut beberapa zodiak yang sangat serasi dengan Virgo.

1. Virgo dan Taurus

Taurus dan Virgo adalah pasangan impian yang romantis. Keduanya adalah zodiak yang memiliki keinginan untuk membina hubungan yang baik. Mereka berdua menghargai keamanan dan stabilitas dalam suatu hubungan dan dengan senang hati berusaha untuk memastikan hubungannya memiliki fondasi kuat yang dibangun dari cinta dan saling menghormati.

Mereka juga memiliki visi yang sama untuk memiliki kehidupan yang baik dan nyaman. Taurus adalah tanda yang sangat sensual dan penuh kasih, hal ini membantu mendorong Virgo untuk membuka hati sehingga keluar dari friendzone.

 

Virgo dan Scorpio

2. Virgo dan Scorpio

Scorpio yang bersemangat dan kuat mungkin tidak terlihat cocok dengan Virgo yang introvert dan dapat diandalkan, tetapi dalam kenyataannya Virgo adalah kekuatan penyeimbang bagi Scorpio. Virgo memungkinkan zodiak yang sangat protektif ini untuk menurunkan pertahanan emosi mereka dan mulai membuka hati.

Sebagai gantinya, Scoprio menambahkan gairah dan kegembiraan pada kehidupan Virgo yang biasanya sangat sederhana. Jauh di lubuk hati, yang diinginkan oleh zodiak Scorpio adalah merasa bahwa mereka dapat sepenuhnya aman dan aman dengan pasangannya. Hal ini bisa didapatkan pada sosok Virgo yang dapat dipercaya dan sabar.

Hubungan ini akan menonjolkan sisi Scorpio yang lebih lembut dan manis. Jauh di lubuk hati Scorpio sangat membutuhkan koneksi yang lebih dalam untuk hati yang berkomitmen dan Virgo memberikan mereka kesempatan itu.

Satu hal yang perlu diwaspadai dengan pasangan ini adalah bahwa kedua zodiak bisa saja terlalu fokus yang berlebihan pada pasangan, sehingga bisa menimbulkan ketidaknyamanan pada salah satu zgan baik, Scorpio dan Virgo bisa menjadi saling terobsesi dengan satu sama lain.

 

Virgo & Capricorn

3. Virgo & Capricorn

Biasanya, Virgo akan menjadi pasangan yang lebih serius dalam semua hubungan mereka. Hal ini karena mereka tidak bertemu dengan orang yang tepat. Bersama Capricorn, ketika keduanya bersatu, Virgo merasa bebas untuk melepaskan sedikit ketakutannya dan menjadi lebih terbuka.

Begitu juga dengan Capricorn, mereka sosok yang mirip seperti dua jiwa yang saling menemukan satu sama lain. Mereka berdua sama-sama senang memiliki pasangan untuk membangun sesuatu, yang berbagi kesenangan dan tujuan untuk merencanakan masa depan bersama. Kedua tanda ini saling memahami dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh pasangan lain.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading