Sukses

Lifestyle

Serasi Sekali, Ini 4 Zodiak yang Paling Cocok dengan Virgo!

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa serasi dan cocok dengan Virgo. Virgo adalah zodiak yang punya karakter unik dan karena kejelian dan ketelitiannya, seringkali dibutuhkan pasangan yang pengertian dan sabar untuk menghadapinya. Dari duabelas zodiak, hanya empat zodiak yang cocok dengannya. Ini dia mereka.

1. TAURUS

Sama-sama memiliki elemen tanah, kedua zodiak ini memiliki visi misi yang hampir sama. Baik Taurus maupun Virgo sangat mendambakan dan menghargai dan kestabilan dalam hubungan cinta. Mereka juga bisa memberikan kenyamanan dan keamanan pada diri satu sama lain. Taurus yang penuh cinta mampu membuat Virgo terbuka dan lepas.

2. SCORPIO

Sekilas Scorpio mungkin tak cocok dengan Virgo karena sama-sama keras kepala, namun nyatanya, keduanya bisa menyeimbangkan diri. Keduanya sama-sama introvert dan nyaman menghabiskan waktu berdua saja. Keintiman inilah yang kemudian menjadi pondasi utama hubungan cinta mereka yang kuat secara komitmen dan emosional. Scorpio akan mengagumi Virgo yang perfeksionis dan Virgo kagum dengan kekuatan analisis Scorpio.

Zodiak Paling Cocok dengan Virgo

3. CAPRICORN

Jika umumnya Virgo tampak sebagai sosok yang serius dan dewasa, ia akan sangat cocok dengan Capricorn yang juga dewasa dan sabar menghadapinya. Capricorn akan lebih sering mengayomi Virgo yang moody, dan Virgo bisa merasa lebih lepas karena ia tahu ia bisa mengandalkan Capricorn yang penuh tanggung jawab dan bisa dipercaya kapan saja. Inilah yang membuat Virgo jatuh hati pada Capricorn.

4. CANCER

Cancer menjadi pasangan yang mampu mengimbangi Virgo yang suka mendominasi. Cancer bisa memahami Virgo dengan mudah karena ia peka, begitu pula Virgo yang tidak kesulitan menyesuaikan diri dengan Cancer yang sejak awal tidak membutuhkan banyak penyesuaian selain pengertian besar dan kepekaan perasaan. Virgo menyukai Cancer yang mau mengkuti alurnya, dan Cancer suka dipimpin oleh orang yang bisa ia percaya.

Itu dia nsekian zodiak yang ternyata paling cocok dan serasi dengan Virgo. Zodiak kamu jadi salah satunya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading