Sukses

Lifestyle

5 Tanda Suami Tulus Menyayangimu meski Jarang Bilang Cinta

ringkasan

  • Mendukung Impianmu
  • Menjadi Orang Pertama yang Hadir saat Kamu Tak Baik-Baik Saja
  • Punya Inisiatif Meringankan Pekerjaan Rumah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya caranya sendiri dalam memperlihatkan besarnya cinta yang dimiliki. Ada yang mudah bilang cinta dan membuat kata-kata manis nan romantis. Tapi ada juga yang jarang sekali bisa bilang cinta dan lebih memperlihatkan ketulusannya dari bahasa tubuh dan sikapnya.

Bila suamimu jarang bilang cinta, tak perlu ngambek. Bisa jadi sebenarnya dia punya rasa tulus yang besar menyayangimu. Hanya saja caranya memperlihatkan cinta berbeda dari yang lain.

1. Mendukung Impianmu

Jika dia tulus menyayangimu, dia akan berusaha sebaik mungkin untuk mendukung impianmu. Selama kamu punya impian dan harapan baik, dia akan menjadi orang pertama yang memberi dukungan. Tak pernah ada niat dari dirinya menjadi penghalangmu meraih impian-impian terbesar hidupmu.

2. Menjadi Orang Pertama yang Hadir saat Kamu Tak Baik-Baik Saja

Saat kamu ada masalah, suami menjadi orang pertama yang hadir di sisimu. Dia menjadi orang pertama yang membuat hatimu tenang. Memberikan bahunya untukmu bisa bersandar. Selalu bisa membuatmu tenang dengan caranya sendiri.

 

3. Punya Inisiatif Meringankan Pekerjaan Rumah

Dia selalu bisa diandalkan untuk diajak berbagi pekerjaan rumah tangga. Bahkan dia selalu punya inisiatif meringankan pekerjaan rumah. Tidak ada lagi anggapan hanya istri atau perempuan saja yang harus melakukan urusan domestik. Suami pun bisa dengan ikhlas dan senang hati mengerjakan pekerjaan rumah tangga demi kebaikan bersama.

4. Dia Tak Menjadikan Kekuranganmu sebagai Bahan Olokan

Kekurangan dan kelemahanmu ia terima sebaik kamu menerima kekurangan dan kelemahannya. Kekuranganmu pun tak pernah ia jadikan bahan olokan. Tak pernah merendahkanmu dengan mengungkit-ungkit kelemahan yang kamu punya. Justru ia selalu berusaha membantumu untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan kelebihan yang kamu punya.

5. Dia Mengingat Hal-Hal Kecil yang Ada Padamu

Kesehariannya mungkin tampak cuek tapi sebenarnya dia penuh perhatian. Pada hal-hal kecil yang ada padamu dia selalu memerhatikan. Dari sini bisa diketahui bahwa bentuk perhatiannya adalah caranya sendiri dalam mengungkapkan betapa besar cintanya padamu.

“Everyone always wants to know how you can tell when it's true love, and the answer is this: when the pain doesn't fade and the scars don't heal, and it's too damned late.” ― Jonathan Tropper, The Book of Joe

Setiap orang punya caranya sendiri dalam menyampaikan bahasa cinta. Cintai suami kita dengan sepenuh jiwa. Selama dia punya ketulusan dalam menyayangi dan mencintai kita, maka hubungan pasti bisa dijalani dengan baik-baik saja terlepas dari semua masalah yang ada.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebelum Yoga, Sebaiknya Hindari Mengonsumsi 4 Makanan Ini
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Parfum Aroma Musk yang Patut Dicoba