Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Tak Akan Memaafkan Pasangannya yang Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan merupakan hal yang sangat menyakitkan dalam hubungan. Tidak sedikit orang yang memilih berpisah dari pasangannya ketika mengetahui pasangannya telah mengkhianti kepercayaannya dan berselingkuh di belakangnya.

Tidak sedikit orang yang akan sangat sakit hati ketika cintanya dikhianati. Karena sakit hatinya yang terlampau besar, sulit baginya untuk memaafkan pasangannya.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang tak akan memberi maaf ketika pasangannya selingkuh. Walau pun pasangannya telah meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi kesalahannya, para pemilik zodiak tak akan pernah membukakan pintu maafnya. Siapa saja zodiak yang tak akan memberi maaf tersebut?

Zodiak yang Tak Akan Memaafkan Pasangan Karena Perselingkuhan

Aries

Zodiak pertama yang tak pernah membukakan pintu maaf untuk pasangan yang telah berkhianat atau menyakiti hatinya adalah aries. Sekalinya putus, sulit bagi aries untuk balikan ke mantan.

Gemini

Zodiak berikutnya yang tidak akan memaafkan pasangannya yang berselingkuh adalah gemini. Bagi pemilik zodiak ini, hubungan asmara sehat dan bahagia adalah hubungan yang hanya ada dua orang di dalamnya, tidak lebih. Jika ia menemukan pasangannya selingkuh, ia akan segera memutuskan hubungannya dan seolah tak pernah kenal sebelumnya.

Virgo

Zodiak virgo juga termasuk zodiak yang menghargai hubungan asmara. Ia akan sangat setia pada pasangan yang setia pula padanya. Jika ia menemukan pasangannya selingkuh, virgo akan bersikap sangat berbeda dari sebelumnya. Hubungan yang dijalani juga akan diakhiri di tengah jalan tanpa pikir panjang lagi.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio sangat menghargai kejujuran dan kepercayaan dalam hubunagan. Jika pasangannya berbohong padanya apalagi sampai selingkuh, jangan harap ada maaf darinya.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius juga tak akan memaafkan pasangannya yang telah berselingkuh. Meskipun aquarius cenderung jadi budak cinta dalam hubungan asmara, ketika ia menyadari pasangannya telah berselingkuh darinya, cinta aquarius untuk pasangan bisa dengan cepat hilang dari hatinya.

Itulah beberapa zodiak yang tak akan memberikan maaf ke pasangan yang telah berselingkuh. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading