Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Alami Cinta Terburuk Minggu Ini, 26 Agustus-1 September 2019

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya sesuatu tak sesuai dengan harapan kita, hal ini tidak terkecuali dalam kehidupan cinta. Beberapa orang harus menghadapi cinta yang menyulitkan dan sayangnya, hal ini harus dihadapi sekian zodiak ini.

1. CANCER

Tak perlu bertahan dengan seseorang yang menginginkanmu jadi orang lain, Cancer. Minggu ini kamu akan lebih diingatkan bahwa lebih baik menjadi diri sendiri daripada menghabiskan waktu dengan orang yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Dirimu dan perasaanmu juga penting dijaga, jadi jangan mengorbankan diri sendiri. Kamu mungkin ingin kembali padanya namun ketahui apa alasanmu untuk berhenti di titik ini.

Zodiak yang Alami Cinta Terburuk Minggu Ini

2. GEMINI

Menyadari diri sendiri sedang terjebak cinta segitiga? Jangan buang waktumu merasa sakit hati karenanya. Analisa situasinya, jika hanya menjadi beban pikiran dan akan membuatmu tak tahan, sudahi. Ada banyak hal yang butuh perhatianmu daripada sekedar cinta yang tak serius. Jangan merasa goyah hanya karena sudah menaruh hati. Dalam hal ini ketegasanmu dibutuhkan, karena ada hati lain yang juga sedang tersakiti.

3. VIRGO

Ini adalah minggu menyenangkan untuk dihabisakn dengan orang-orang tersayang, bukan hanya pasangan, bisa jadi dengan anak atau keluarga. Jangan membohongi diri sendiri dengan memercayai bahwa hubungan yang hanya tertarik secara fisik mampu bertahan menghadapi badai, apalagi ketika kamu mengetahui bahwa hanya dirimu yang memperjuangkannya. Tak perlu lagi membuang waktu.

Itu dia tiga zodiak yang akan menghadapi cinta yang rumit dan buruk minggu ini. Tetap semangat ya, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading