Sukses

Lifestyle

Sangat Perhitungan, Dua Zodiak Ini Paling Pelit Soal Uang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang punya kebutuhan yang berbeda-beda, dna hal ini menentukan seperti apa mereka menggunakan uang setiap harinya. Ada beberapa orang yang memang suka hidup hemat dan ada juga yang suka hidup pelit. Punya batasan yang tipis, ini zodiak yang cenderung pelit soal uang, seperti dilansir Yourtango.

1. VIRGO

Virgo secara alami adalah zodiak yang hemat, namun beberapa bisa jadi sangat pelit karena menganggap ada banyak hal yang sebenarnya bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan uang. ia bisa berpikir rumit bagaimana caranya mendapatkan keuntungan namun hanya mengeluarkan sedikit uang. Sifatnya yang sangat teliti dan detail dalam menghitung budget dan pengeluaran membuatnya terkesan pelit dan perhitungan.

2. CAPRICORN

Capricorn sangat hati-hati dalam menggunakan uang. Ia memastikan uangnya dibelanjakan untuk hal-hal yang sangat penting saja. Ketika ia tidak merasa sangat perlu mengeluarkan uang, ia tak akan dengan sukarela membiarkan uangnya mengalir keluar dari rekening atau dompetnya. Perlu banyak pertimbangan dan pemikiran sebelum Capcicorn memutuskan menggunakan yangnya. Orang juga tak akan mudah mendapat pinjaman dari zodiak ini.

Jadi, itu dia dua zodiak yang cenderung pelit karena masalah uang. Sahabat Fimela salah satunya?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading