Sukses

Lifestyle

Pecinta Kuliner dan Seni Galang Dana untuk Anak-Anak di Sumba

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang Sumba, mungkin yang langsung terbayang adalah pemandangan alamnya yang indah. Namun, ternyata di luar pemandangan alam yang luar biasa, ada hal lain yang seharusnya mendapatkan lebih banyak perhatian, yaitu kualitas pendidikan anak-anak di Sumba.

Inilah yang kemudian menjadi fokus dari Happy Hearts Indonesia untuk berkolaborasi dengan Plaza Indonesia dan menggaet beberapa koki dan desainer ternama menyelenggarakan penggalangan dana dalam bentuk charity dinner bertajuk "East Meets West." Charity Dinner ini akan diadakan pada tanggal 4 September 2019 mendatang di Grand Hyatt Hotel Jakarta dengan menjual tiket, sponsor, dan pelelangan barang.

Seluruh keuntungan yang didapatkan akan langsung diberikan kepada Happy Hearts untuk meningkatkan kualitas belajar anak-anak di Sumba. Charity Dinner East Meets West bekerja sama dengan William Wongso, Gilles Marx, Yvonne Yuen, Narae Hahn, Adam Szczechura, dan Frans Sumeigo, para koki kenamaan asal Indonesia, Perancis, Polandia, Korea, dan Cina.

 

Charity dinner East Meets West

Tidak hanya koki, Happy Hearts Indonesia juga menggandeng Patrick Owen yang kemudian berkolaborasi dengan EmTe untuk melelang dua karya seni mereka yang terinspirasi dari kebudayaan Papua. Ada juga Turkish Airlines yang mendonasikan empat tiket penerbangan business class ke Coppadocia dan Istanbul dengan akomodasi menginap selama dua malam di hotel bintang 5 di masing-masing kota tersebut.

Charity Dinner ini akan dihadiri oleh 100 pecinta seni dan kuliner, serta menampilkan pertunjukkan menarik oleh Budi Haryono, Chappy Hakim, Deddy Kusuma, Robert Yonathan, dan Rudy Akili. Kerjasama dengan Happy Hearts Indonesia telah lama dilakukan oleh Plaza Indonesia, sampai saat ini, keduanya telah berhasil membangun lebih dari delapan sekolah.

East Meets West diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh kalangan untuk mulai memperhatikan kondisi anak-anak di daerah pelosok, termasuk Sumba. Apa kamu pernah ke Sumba sebelumnya?

Saksikan video menarik setelah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Makan Sehat Atasi Kecemasan dan Stres dari Nutrisionis
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Pernah Dibully, Victoria Beckham Ajarkan Anak Cara Memperlakukan Sesama dan Menjadi Bahagia