Sukses

Lifestyle

5 Pilihan Lokasi yang Menyediakan Makanan Halal di Eropa

Fimela.com, Jakarta Berkeliling dunia bukan hanya sekadar liburan dan mengunjungi destinasi wisata, melainkan juga mempelajari budaya baru sambil wisata kuliner. Traveller muslim pun menjadi salah satu kategori traveller yang kerap melakukan perjalanan keliling dunia. Sehingga beberapa negara menyediakan beragam jenis makanan halal.

Di Eropa, terdapat beberapa destinasi pilihan yang menyediakan makanan halal, melansir dari siaran tertulis dari Agoda. Di mana saja?

1. London, Inggris

Dengan lebih dari satu juga Muslim yang bermukim di London, menjadikan kota ini sebagai kota paling ramah bagi umat Muslim di Eropa. Makanan halal bisa ditemukan di hampir setiap sudut jalanan. Termsuk Liman Restaurant yang terkenal dengan masakan Arabnya, Stax Diner di Carnaby Street yang menawarkan burger dan wafel halal ala Amerika, dan Pie Republic untuk mencicipi pai halal asal Inggris stersebut.

2. Wina, Austria

Berwisata ke Wina, Austria akan membuat kamu semakin mengenal akan kekayaan budaya dan industri musik klasik yang melegenda. Pilihan makanan halal yang lezat mulai dari santapan kasula hingga hingan mewah tersedia di Wina. Cobalah mampir ke Turkis Orientl Food dan Daily Imbiss sebagai daftar restoran halal yang wajib dicoba.

 

3. Roma, Italia

Artefak terkenal kuno dan terkenal di dunia ada di Roma. Seperti Colosseum, The Roman Forum, Air Mancur Trevi, dan Museum Vatikan. Selain itu, Roma pun menawarkan berbagai macam restoran halal dan camilan lezat, seperti gelato Italia. Tepatnya di Frigidarium sebagai toko gelato halal dengan menggunakan bahan alami.

4. Paris, Prancis

Paris bisa menjadi lokasi yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan teman. Sebanyak lebih dari 100 restoran halal, mulai dari hidangan mewah hingga takeaway sederhana ada di sini. Kashmir House dengan masakan Pakistan yang lezat dan Sizin untuk mencicipi hidangan Turki adalah dua restauran yang patut dikunjungi.

5. Amsterdam, Belanda

Amsterdam menjadi kota terbaik untuk berjalan kaki, bersepeda, dan berperahu di sepanjang kanal. Di sini terdapat umat Muslim yang jumlahnya cukup banyak, sehingg kuliner halal cukup mudah untuk ditemui. Seperti Grillroom Shoarma dan Bazzar Amsterdam yang menawarkan beragam pilhan makanan halal yang lezat.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Membersihkan Rumah Usai Banjir Jakarta Surut