Sukses

Lifestyle

Selalu Tampil Cantik, 5 Zodiak Ini Dikenal Pandai Makeup

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin selalu tampil cantik dan menawan di hadapan semua orang. Para perempuan umumnya juga ingin tampil memesona sehingga ia akan melakukan berbagai cara agar kecantikannya terpancar sempurna. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan memakai makeup.

Makeup sering kali mengubah seseorang yang semula biasa jadi cantik luar biasa. Makeup yang tepat juga akan membuat seseorang terlihat makin muda.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat pandai memakai makeup. Karena kepandaiannya, mereka selalu berhasil tampil cantik luar biasa di hadapan orang lain. Siapa mereka?

Zodiak yang Pandai Makeup

Taurus

Zodiak pertama yang pandai makeup adalah taurus. Ia menyukai makeup dengan tampilan sederhana namun fresh dan mengagumkan. Dengan makeup, taurus bisa tampil cantik dan jauh lebih muda dari usianya.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga pandai bermakeup. Biasanya, makeup yang dikenakan leo lebih anggun dan elegan. Leo yang suka dipuji dan dikagumi orang lain akan berusaha tampil semaksimal mungkin di mana pun ia berada termasuk dalam hal bermakeup.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer sangat menyukai kecantikan dan kerapian. Cancer tak hanya pandai memakai makeup dengan cantik tetapi juga rapi. Cancer akan selalu berhasil membuat makeupnya terlihat senatural mungkin.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius juga termasuk zodiak yang pandai memakai makeup. Ada beberapa jenis makeup yang wajib dipakai aquarius setiap harinya. Meski jarang memakai bedak, aquarius punya cara jitu tersendiri agar tetap terlihat segar dan menyenangkan setiap harinya.

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang pandai memakai makeup. Karena kepandaiannya, tak jarang pemilik zodiak ini punya usaha jasa makeup atau mendandani orang lain.

Itulah beberapa zodiak yang pandai bermakeup sehingga selalu berhasil tampil cantik dan menawan di manapun serta kapan pun itu. Jadi gimana nih, adalah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading