Sukses

Lifestyle

Minuman Ready to Drink Terbaru dengan Jus Leci Asli di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Leci merupakan buah yang familiar dan disukai orang Indonesia. Buah yang menyerupai rambutan ini tak hanya bisa dinikmati langsung, melainkan populer ditemukan sebagai cacmpuran minuman atau varian rasa minuman.

Yang terbaru, lychee menjadi varian paling gres dari minuman ready to drink Coolant. Setelah sukses dengan varian Coolant Bengkoang dan Coolant Starfruit, minuman hipotonik tersebut mengeluarkan varian Coolant Lychee.

Varian lychee dipilih karena selain memiliki rasa segar dan manis yang khas, tentunya memiliki banyak khasiat. Di antaranya melawan radikan bebas dan membantu meningkatkan sistem imun tubuh.

"Keunggulan lainnya adalah mengandung jus lychee asli, ion yang cepat diserap tubuh dan mengandung penyejuk alami sehingga membantu menurunkan panas tubuh," ujar General Manager Marketing RTD & Food Joko Lie Budiman.

 

Meluncurkan Super Apss untuk Konsumen

 

Coolant varian Lychee sendiri diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun ke-31 Enesis Group sebagai perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FCMG) lokal. Selain berinovasi dengan varian minuman terbaru, terbosoan yang dilakukan adalah memberikan pengalaman baru berbelanja lewat super apps bernama ENESMART.

Sebuah aplikasi yang mobile friendly dengan fitur menarik dalam satu aplikasi smartphone secara terpadu. Fitur-fitur yang disediakan antara lain seperti fitur berbelanja online produk Enesis, berkomunikasi bagi sesama konsumen Enesis, info promo, jadwal event dan digital activation, mendapatkan voucher hadiah, bermain game dan survei. Melalui aplikasi ini Enesis dapat mengapresiasi keberadaan konsumen melalui reward yang diberikan dan juga memelihara dan menjaga hubungan yang baik antara brand-brand Enesis dengan konsumennya.

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading