Sukses

Lifestyle

Mengenal Tanda Momen Kencan Berjalan Membosankan

Fimela.com, Jakarta Saat kencan atau jalan berdua dengan orang yang disukai memang menyenangkan. Tak hanya senang, perasaan seseorang juga akan khawatir, cemas dan terkesan. Momen kencan yang sukses juga akan membuat siapapun merasa bahagia dan tak mudah melupakan momen tersebut.

Mengenai momen kencan sendiri, tidak semua orang bisa melakukan kencan dengan menyenangkan. Beberapa orang justru mendapati momen kencan yang sangat membosankan. Momen kencan juga menjadi momen yang cukup membuat seseorang canggung.

Inilah beberapa tanda momen kencan dengan pasangan begitu membosankan. Pernah berada di momen ini Sahabat Fimela?

Tanda Kencan Membosankan

Melansir dari laman elitedaily.com, Sara Nystrom seorang pelatih bahasa tubuh dari Sweden Center for Body Language mengungkapkan jika tanda dari kencan yang membosankan adalah ketika pasangan atau salah satunya memasang ekspresi wajah datar. Tatapan kosong dan tidak nyaman menunjukkan seseorang tidak menikmati momen kencan yang dilakukan.

Ketika pasangan yang sedang berkencan juga sibuk dengan aktivitas masing-masing atau memainkan gadget masing-masing, ini juga menunjukkan jika momen kencan tersebut berjalan membosankan. Kencan yang sukses dan mengesankan umumnya akan membuat dua orang di dalamnya asik ngobrol, saling peduli dan saling mendengarkan.

Postur tubuh seseorang saat kencan juga bisa menebak bagaimana perasaannya selama kencan. Mereka yang duduk santai di kursi, tidak banyak bicara dan hanya tersenyum sekedarnya saja juga menunjukkan dia bosan dengan kencan yang dilakukannya.

Kencan yang berjalan membosankan kemungkinan besar tak akan berlanjut ke hubungan yang lebih baik atau serius. Untuk itu, sebelum memutuskan berkencan, seseorang harus benar-benar siap dan memiliki materi cukup demi membuat kencan yang ada berjalan menyenangkan atau setidaknya tetap hidup.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Jujur dan Percaya, Cara Sederhana Agar Hubungan Selalu Bahagia
Artikel Selanjutnya
5 Makanan Paling Sehat untuk Anak Usia Bawah 1 Tahun