Sukses

Lifestyle

Daihatsu Urban Fest, Ajang Milenial Seru di Jogjakarta

Fimela.com, Jakarta Seakan tak ada habisnya ide dan kreativitas dalam merangkul generasi muda, Daihatsu terus mendekatkan diri ke generasi milenial yang ada di Indonesia lewat program bertajuk Daihatsu URBAN FEST. Program ini merupakan aktivitas hiburan dengan tema kekinian yang diadakan untuk memberikan spirit milenial dalam mengekspresikan jiwanya. Daihatsu URBAN FEST memiliki 4 aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

Acara ini siap menemani keseruan weekend milenial di berbagai kota besar di Indonesia selama tiga hari berturut dengan destinasi pertama di Jogjakarta yang akan diselenggarakan pada 30 Agustus - 1 September 2019 di Jogja City Mall. Jogjakarta menjadi salah satu kota teristimewa, karena dalam bulan Agustus ini, Daihatsu menyelenggarakan 3 rangkaian acara berbeda, yakni Sedulur Daihatsu (3/8), Daihatsu Astec Open (19-25/8), dan Daihatsu Urban Fest.

Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial akan ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi milenial masa kini.

Pada kompetisi ini, pemain akan bertarung secara grup di kota masing-masing, serta pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta pada bulan Desember, dan tentunya dengan hadiah yang menarik, yaitu 1 unit Daihatsu Ayla yang siap diboyong ke rumah Sahabat Muda Daihatsu. Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Daihatsu juga menghadirkan berbagai hiburan menarik nan hype, seperti arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day, serta berpeluang mendapat beragam hadiah menarik bagi Sahabat yang berfoto di area photo installation ini.

Tahun 2019, Daihatsu Urban Fest diadakan total di 5 kota, juga akan hadir di Makassar-Trans Studio Mall (20-22 September), Bandung-Paskal 23 (11-13 Oktober), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 November), dan Jakarta-Kota Kasablanka (6-8 Desember).

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading