Sukses

Lifestyle

Honeymoon Hemat dengan Tips Cermat Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Menikah merupkan langkah awal kehidupan yang baru. Biasanya, usai menjalani resepsi pernikahan, para pasangan baru segera menikmati awal rumah tangga dengan melakukan honeymoon. Ragam destinasi menjadi pilihan untuk dikunjungi saat honeymoon. Dalam negeri ataupun luar negeri, keduanya tentu akan membutuhkan bujet yang tak sedikit. Jangan sampi perjalanan honeymoon menjadi boomerang bagi keuangan para pengantin baru. Seperti yang dilansir dari herworldbrides.com, terdapat 4 tips cermat agar anggaran honeymoon bisa dilakukan dengan efisien.

1. Gunakan point dari kartu kredit atau miles card

Sebelum membeli tiket pesawat, cek promo point yang sedang berlaku. Biasanya banyak penawaran menarik yang diberikan oleh airlines maupun kartu kredit dalam hal penukaran point yang kita miliki. Jika itu berlaku, maka ini adalah kesempatan emas yang sayang jika terlewatkan.

2. Cermat menentukan hotel

Hotel mewah dan resort memang nyaman. Tapi bukan tak ada pilihan lain untuk menikmati fasilitas resort tersebut. Pilih dengan cermat dan tentukan tanggal yang tepat agar harga yang ditawarkan tidaklah terlalu tinggi, dan honeymoon akan lebih terasa sempurna. 

Honeymoon cermat dan hemat

3. Cek diskon menarik untuk ragam atraksi

Saat travelling, banyak sekali penawaran-penawaran yang diberikan melalui situs online. Rajin-rajinlah cek ada promo apa yang ditawarkan dan jangan lupa untuk ambil kesempatan tersebut. Kamu bisa menemukan ragam diskon mulai dari destinasi wisata hingga promo restaurant yang sayang jika tak digunkan. 

4. Jangan terlalu banyak barang bawaan

Barang bawaan terlalu banyak hanya akan menambah repot dan menambah ekstra bagasi. Biasanya, hal tersebut membuat kamu harus mengeluarkan ekstra cost dan bisa jadi, membuat anggaran jadi berlebih. Agar tetap hemat, usahakan untuk membawa barang secukupnya sehingga di saat kamu akan belanja, masih ada ekstra space yang bisa digunakan tanpa perlu membeli bagasi tambahan. 

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading