Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Blak-blakan Saat Berbicara Tentang Kebenaran

ringkasan

  • Empat zodiak Aries, Gemini, Sagitarius, dan Aquarius sangat blak-blakan dalam berbicara kebenaran.
  • Mereka mengungkapkan semua ketidakadilan yang dilihatnya.
  • Zodiak ini tidak bisa diam melihat penyimpangan terjadi dan bersikap blak-blakan.

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang akan menghindari komentar yang memicu konflik karena tidak ingin menambah musuh. Namun di sisi lain mengorbankan perasaaan sehingga memilih untuk merahasiakannya. Sperti kebenaran-kebenaran yang akan menyinggung beberapa pihak. Namun terdapat beberapa zodiak yang akan berkata blak-blakan dan berani mengungkapkannya tanpa takut memicu konflik.

Bersikap blak-blakan, jika dilakukan pada waktu yang tepat akan menjadi solusi bagi sebuah permasalahan. Mereka tidak takut menyebabkan keributan. Menurutnya kadang-kadang, keributan harus ditimbulkan, ketika terjadi ketidakadilan. Zodiak-zodiak ini mengambil risiko untuk terlihat dramatis demi melakukan hal yang benar.

Hal ini dipengaruhi oleh sifat dan cara masing-masing zodiak memproses emosi dalam berkomunikasi. Seperti dilansir dari EliteDaily, Selasa (2/9/2019), empat zodiak yaitu Aries, Gemini, Sagitarius, dan Aquarius termasuk dalam kategori yang blak-blakan dalam berbicara kebenaran. Zodiak-zodiak ini merupakan tipe orang yang tidak takut mengatakan hal yang sebenarnya. Apakah kamu salah satunya sahabat Fimela?

1. Aries

Aries selalu jujur dan blak-blakan tentang perasaan mereka. Ketika mereka merasakan sesuatu, menahan diri bukanlah keahliannya. Naluri Aries adalah selalu berjuang untuk apa yang mereka yakini, sehingga dikenal sebagai pribadi yang blak-blakan mengungkapkan kebenaran. Mereka hidup dengan melakukan sekarang dan berpikir nanti. Sifat ini membuat zodiak Aries kerap berada dalam situasi sulit, tetapi mereka tetap melakukannya.

2. Gemini

Ketika Gemini punya pendapat dan mereka tidak takut membagikannya secara blak-blakan. Mereka akan melakukannya hanya karena mereka ingin membuat sesuatu menjadi lebih menarik. Zodiak ini sangat mencintai tantangan, bahkan mereka mencari kesulitan. Meski mereka tahu sedang menghadapi masalah, Gemini akan menghadapinya dengan sikap yang blak-blakan tanpa takut memicu konflik.

 

3. Sagitarius

Sagitarius akan mengungkapkan apapun yang ada dipikiran mereka. Mereka menjalani kehidupan tanpa basa-basi. Sagitarius mengatakan dengan tepat apa yang ingin mereka katakan dan berharap seluruh dunia akan mengikuti dengan bersikap lebih jujur.

Meskipun beberapa hal yang keluar dari mulut mereka mungkin memojokkan orang lain atau terdengar kasar, Sagitarius hanya ingin mengungkapkan kebenaran. Mereka tidak ingin menjalani hidup dengan berpura-pura.

 

4. Aquarius

Aquarius terlalu percaya diri dalam menghadapi masalah. Mereka memiliki sifat kemanusiaan yang tinggi. Aquarius memiliki pemikiran jika ingin menyelamatkan dunia tidak bisa dengan duduk-duduk saja, perlu ada tindakan untuk mengungkapkan kebenaran.

Ketika bersikap blak-blakan dalam mengungkapkan suatu hal, Aquarius memiliki visi yang jelas bahwa seharusnya semua orang menentang penyimpangan. Mereka akan mengungkapkan ketidakadilan yang dilihatnya dengan blak-blakan meski tahu akan memicu konflik.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading