Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Orang yang Punya Kamar Berantakan!

Fimela.com, Jakarta Kepribadianmu bisa ditebak dari apa pun yang kamu lakukan di ruang pribadimu, yaitu akmar tidur. Orang mungkin hanya akan melihat apakah kamu tipe pemilik kamar tidur berantakan atau tidak, tapi justru inilah yang bisa mengungkap kepribadian seperti apa dirimu.

Sebuah survei yang dilakukan Hunch.com dan melibatkan 68.000 orang menemukan bahwa mereka yang memiliki kamar berantakan adalah orang yang tak puas dengan pekerjaannya dan kurang olahraga.

Kepribadian Pemilik Kamar Berantakan

Sebaliknya, orang yang menata tempat tidurnya sebelum pergi ke luar rumah adalah orang yang puas dan lebih bahagia menjalani hidupnya, dan lebih sering olahraga. Peneliti yang sekaligus psikolog dalam survei tersbeut meyakini bahwa orang bahagia lebih menyukai kehidupan yang teratur daripada yang berantakan.

Namun banyak penelitian lain menemukan bahwa orang yang berantakan sebenarnya punya tingkat kreativitas tinggi dan lebih produktif, terlepas dari karakternya yang tidak teratur. Sedangkan orang yang tertata dan rapi ternyata cenderung dermawan.

Nah, kira-kira kamu tipe yang seperti apa nih, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading