Sukses

Lifestyle

3 Cara Jitu Membawa Bekal Setiap Saat

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang membawa bekal tentu merepotkan, kita harus bangun pagi untuk makanan yang akan dibawa. Bahkan, membawa bekal dianggap memalukan.

Padahal, membawa bekal dapat menjaga kesehatan kita sendiri lho. Bawa bekal membuat kita menjaga lingkungan karena tidak menggunakan plastik untuk wadah makanan yang kita beli.

“Kebanyakan dari para perempuan asik menghamburkan uang untuk jajan di luar padahal kita nggak pernah tahu aman atau tidaknya makanan tersebut dan ditambah lagi banyak penjual makanan menggunakan wadah saji yang terbuat dari bahan plastik sekali pakai.” - Merry Widiastuti, Product Officer Tupperware Indonesia dalam siaran persnya.

Strategi jitu bawa bekal

Agar tidak kebingungan, berikut strategi jitu bawa bekal kemanapun dan kapanpun

1. Buatlah Daftar Menu Bekal Harian

Ini dilakukan agar kalian tidak bingung memilih makanan untuk bekal dan menghindari rasa bosan dengan menu yang sama.Cobalah belajar menyiapkan membuat satu resep menu yang berbeda setiap hari dan kreasikan dengan bentuk yang lucu agar kalian semangat saat menyantapnya.

2. Siapkan Bekal Sebelum Mendekati Waktu Keberangkatan

Jika ingin pergi pada pagi hari, maka masaklah makanan pada sore atau malam hari. Sehingga pada pagi hari kalian hanya memanaskannya saja, atau dapat menyiapkan masakah setengah jadi, sehingga di pagi hari tidak terlalu lama mengolahnya

3. Pilih Wadah Bekal yang Aman dan Modis Untuk tetap dapat mengikuti trend kekinian

khususnya para perempuan dapat menggunakan wadah makanan stylish seperti cosmo lady Tupperware agar semangat membawa bekal.

 

#Growfearless with FIMELA

;
Loading