Sukses

Lifestyle

Didiet Maulana Buka Gerai Steak Ala Jepang di Jakarta Selatan

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, steak menjadi makanan favorit di seluruh dunia. Sensasi daging yang juicy menimbulkan rasa candu yang menggugah selera. Kehadiran steak di Jakarta juga sangat beragam. Dari steak rumahan hingga bintang lima, steak selalu jadi makanan andalan untuk memuaskan palet lidah setiap orang.

Kali ini, desainer Didiet Maulana yang dikenal dengan rancangan fashion khas Indonesia, merambah bisnis ke industri kuliner. Sebagai penggemar masakan Jepang, Didiet Maulana mewujudkan hobinya tersebut dengan membuka gerai steak khas Jepang. Bertajuk J Steak atau dikenal dengan Japanese Steak, tempat ini berlokasi di Jalan Mahakam Jakarta. Dengan kapasitas duduk 28 kursi, gerai steak ini sengaja dirancang menyerupai tempat makan yang berada di Tokyo. Interior yang sederhana dengan nuansa kayu tanpa terlalu banyak ornamen, benar-benar mewakilkan gerai-gerai makan yang ada di Jepang. 

J Steak

J Steak menyediakan berbagai jenis daging sapi pilihan yang dimasak ala Jepang. Di sini, para pengunjung boleh memilih berat daging yang ingin disantap mulai dari 120 gram, 150 gram, hingga 300 gram. Setelah itu, daging akan ditimbang dan dimasak di dapur dengan dinding kaca, sehingga proses persiapan akan menjadi atraksi tersendiri.

Di sana, kamu boleh memilih tingkat kematangan daging sesuai selera dan juga terdapat bawang bombay yang akan ditambahkan dalam sajian steak sehingga rasa daging akan semakin lengkap  dan menghadirkan rasa seimbang. 

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Keindahan Tenun Nusantara dalam Seragam Tematik Terbaru Awak Kabin Garuda Indonesia
Artikel Selanjutnya
Kamu Pecinta Steak? Ini Beberapa Hal yang Patut Diketahui Sebelum Menikmatinya