Sukses

Lifestyle

Susah Move On, 4 Zodiak Ini Sering Terjebak di Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Masa lalu banyak memberi kenangan manis pun sedih bagi seseorang. Masa lalu juga banyak memberikan pengalaman berharga bagi seseorang. Termasuk pengalaman ketika seseorang merasa gagal dan terpuruk sedalam-dalamnya.

Bicara mengenai masa lalu dan kenangan, melansir dari laman yourtango.com ada beberapa zodiak yang dipercaya susah move dan sering terjebak di masa lalu. Setiap kenangan pilu di masa lalu masih sering menghantui pikirannya. Kenangan-kenangan ini juga membuat zodiak ini takut melangkah ke arah yang lebih baik dan bahagia di masa depan.

Siapa saja zodiak yang susah move on dan masih sering terjebak di masa lalu? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Sering Terjebak Masa Lalu

Cancer

Zodiak pertama ada cancer. Mereka yang berzodiak cancer memang dikenal sebagai pribadi yang gampang baper dan emosional. Tak heran jika masa lalunya selalu menghantuinya apalagi untuk masa lalu yang menyakitkan.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga rentan terjebak di masa lalu. Pemilik zodiak ini akan membangingkan masa lalunya dengan masa kini. Ia akan sangat kecewa jika hidupnya di masa kini tak seindah yang ia harapkan atau tak seindah masa lalunya.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga sering terjebak pada masa lalu. Apalagi yang berhubungan dengan pasangan. Pisces sangat sulit memulai cinta baru karena kenangan bersama mantan baginya adalah yang terindah. Kalau pun ia berpisah karena pengkhianatan, pisces akan merasa trauma berat.

Libra

Pemilik zodiak libra juga termasuk pribadi yang sering terjebak di masa lalu dan tak mudah move on. Libra akan menilai segala sesuatu dengan perasaannya sehingga membuatnya sulit berpikir kritis menggunakan logika. Butuh waktu lama buat libra untuk benar-benar move on dan berdamai dengan perasaannya sendiri.

Itulah beberapa zodiak yang susah move on dan sering terjebak di masa lalu. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading