Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 2-8 September, 3 Zodiak Ini Alami Cinta Terburuk!

Fimela.com, Jakarta Urusan cinta memang seringkali membuat galau, apalagi jika berlangsung dengan tidak baik. Berdasarkan ramalan zodiak mingguan, kita bisa memprediksi seperti apa kehidupan cinta setiap orang, namun untuk 2-8 September, sekian zodiak akan mengalami minggu yang buruk.

1. SCORPIO

Segala hal mungkin tampak baik di luar, Scorpio. Namun kamu tak akan tahu apa yang disembunyikan seseorang darimu, jadi tetaplah berhati-hati. Atau apakah justru dirimu sendiri yang sedang menyembunyikan sesuatu? Karena ada baiknya jika dibicarakan berdua secara terbuka. Sudah waktunya menunjuk topik yang selama ini kamu hindari.

3 Zodiak Ini Alami Cinta Terburuk

2. LEO

Minggu ini mungkin tak begitu baik untuk Leo yang sibuk. Pekerjaan sedang menguras banyak aktunya sehingga abai soal cinta. Kamu memang memiliki stabilitas yang bikin orang lain iri, namun ketahui bahwa selalu ada yang dikorbankan untuk mendapatkan hal tersebut, dan kali ini kamu harus siap mengorbankan cinta. Bicarakan dengan pasangan untuk mendapatkan jalan keluar yang baik.

3. LIBRA

Masa lalu sedang membayangimu lagi, Libra. Bukan berarti cinta yang sudah berlalu kemudian lenyap begitu saja. Rasa trauma sakit hati itu masih bersisa dan kamu harus bisa menyembuhkannya jika tak ingin terus terombang-ambing dalam keraguan hati. Tidak akan ada yang bisa menyiapkan hatimu menerima cinta baru selain dirimu sendiri. Jadi maafkan, lupakan dan lepaskan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta terburuk minggu ini. Tetap semangt ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading