Sukses

Lifestyle

WOW Concert, Konser Musik Selebrasi Semangat Insan Kreatif Muda Indonesia

ringkasan

  • WOW Concert akan digelar oleh Smartfren sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggannya
  • Diselenggarakan pada 20 September di Istora Senayan, WOW Concert akan menampilkan beberapa artis ternama, baik lokal maupun internasional, yang namanya eksis melalui internet
  • Selain menghibur, WOW Concert ditujukan untuk menginspirasi generasi muda bahwa teknologi bisa membuat impian mereka terwujud

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Internet memang mendorong seseorang untuk bisa berkarya dengan lebih kreatif dan beragam. Dari Internet, muncul banyak nama-nama besar yang kini telah sukses di industri kreatif. Smartfren hendak mengajak para pelanggannya bahwa mereka bisa menggapai mimpi mereka melalui internet, layaknya para pemusik dan content creator yang kini tengah eksis.

Sebagai perayaan kehadiran 12 tahun Smartfren di Indonesia, akan digelar sebuah konser musik berskala internasional bertajuk WOW Concert pada 20 September 2019 di Istora Senayan. Konser musik ini dibuat sebagai bentuk apresiasi Smartfren kepada pelanggannya yang telah mendukung perjalanan Smartfren sebagai penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia.

"Kita ingin apresiasi dan beri kejuan. Konsepnya ini WOW. Kita bersyukur Smartfren sudah eksis. Ini saatnya buat kita memberikan kembali kepada konsumen, berterima kasih pada mereka. Kita mau ada konser internasional. Kita gabungan internasional dan Indonesia," ungkap Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren.

Dalam konser musik ini akan dihadirkan beberapa musisi internasional, seperti boyband Korea ATEEZ, Chungha, dan Niki. Musisi ini akan meramaikan panggung WOW Concert dengan beberapa artis lokal yang namanya besar lewat internet.

 

Menginspirasi generasi muda

Sebuah kolaborasi musik dengan genre yang begitu beragam. Mulai KPop hingga dangdut disajikan dalam satu panggung WOW Concert.

Musik sendiri dipilih karena dinilai memiliki peranan penting dalam industri kreatif. Para musisi yang akhirnya besar melalui internet, bisa menginspirasi generasi muda lainnya untuk bisa sukses menggapai mimpi melalui teknologi.

"Kita ingin menginspirasi kepada generasi muda. Ini bisa dijadikan contoh di mana generasi muda yang berkreasi melalui internet bisa mengharumkan nama Indonesia hingga Asia Pasifik," lanjut Roberto.

Nama Atta Halilintar dan Niki Zefanya menjadi dua anak muda Indonesia yang berhasil menembus pasar global dan mengharumkan nama Indonesia dari kreativitas konten yang dihadirkan. Sehingga ini menjadi bisa pendorong yang baik bagi generasi muda untuk berani berkarya dan berkreativitas.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading