Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Marah dan Menyimpan Dendam

ringkasan

  • Aries mudah marah dan juga rentan menyimpan dendam
  • Amarah dan dendam taurus ini akan menggebu-gebu pada seseorang yang telah mengkhianati
  • Leo tak segan menyimpan dendam dan menganggap buruk orang yang telah menyakiti hatinya

Fimela.com, Jakarta Menurut astrolog, zodiak bisa menentukan karakter seseorang. Setiap zodiak memiliki cira khas masing-masing. Mereka juga memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya.

Ada beberapa zodiak yang begitu ramah, sabar dan menyenangkan serta gampang memaafkan. Tapi, tidak sedikit zodiak yang gampang tersulut emosi, mudah marah bahkan menyimpan dendam dalam waktu yang lama.

Melansir dari laman bustle.com, inilah beberapa zodiak yang terkenal mudah marah dan menyimpan dendam.

Zodiak yang Mudah Marah

Aries

Zodiak pertama yang begitu mudah marah adalah aries. Mereka yang berzodiak aries yak hanya mudah marah tetapi juga rentan menyimpan dendam. Ketika aries tersakiti, ia tak akan mudah melupakan rasa sakit tersebut.

Taurus

Pemilik zodiak taurus juga termasuk pribadi yang mudah marah dan suka menyimpan dendam. Amarah dan dendam taurus ini akan menggebu-gebu pada seseorang yang telah mengkhianati dan menyia-nyiakan kasih sayangnya.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga termasuk pribadi yang suka marah. Kemarahan gemini meledak-ledak dan membuat orang di sekitarnya ketakutan. Gemini juga termasuk pribadi yang suka menyimpan dendam di hatinya apalagi jika ia merasa tak dihargai.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga sangat mudah marah. Leo tak segan menyimpan dendam dan menganggap buruk orang yang telah menyakiti hatinya. Leo adalah pribadi yang sangat tidak suka jika ketulusannya dikhianati.

Virgo

Ketika seorang virgo merasa kecewa, amarahnya akan memundak. Tak jarang virgo juga menyimpan dendam dalam waktu lama. Virgo adalah sosok yang tak bisa bersikap tenang pada orang yang telah menyakitinya.

Itulah beberapa zodiak yang terkenal mudah marah dan suka menyimpan dendam. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading