Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang tak asing lagi bagi pasangan suami istri. Berhubungan intim bahkan menjadi aktivitas yang penting dilakukan demi mendapatkan kehidupan pernikahan yang lebih bahagia dan mengesankan.

Mengenai aktivitas hubungan intim, melansir dari laman Men's Health para ahli mengungkapkan jika setelah berhubungan intim baik istri maupun suami penting membersihkan organ intimnya. Membersihkan organ intim bisa dilakukan dengan mencuci organ intim, mengelapnya dengan tisu atau kain.

Pentingnya Membersihkan Organ Intim Setelah Seks

Membersihkan organ intim ini dilakukan demi menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dr, John Zampella dari NYU Langone Preston Robert Tisch Center, Amerika Serikat mengungkapkan jika, "Membersihkan organ intim sangat penting terutama setelah menggunakannya. Kulit organ intim yang sensitif rentan terinfeksi jika tidak dijaga kebersihannya."

Para ahli menyebutkan jika aktivitas hubungan intim bisa membuat seseorang sangat kotor dan berantakan. Untuk itu, penting membersihkan diri atau setidaknya organ intim.

Organ intim yang tidak dibersihkan setelah berhubungan intim rentan menyebabkan tumbuh kembangnya bakteri dan virus. Ini juga rentan meningkatkan infeksi. Tak hanya menginfeksi organ intim pribadi, ini juga bisa menginfeksi organ intim pasangan.

Baik istri maupun suami, keduanya penting membersihkan organ intimnya setelah berhubungan intim. Selelah apapun keduanya setelah berhubungan intim, sangat tidak baik jika keduanya mengabaikan kebersihan dan kesehatannya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Perbedaan Diet Coke dan Zero Sugar Coke
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak dengan Kisah Cinta Sedih di Bulan Scorpio