Sukses

Lifestyle

Alasan Menjaga Penampilan untuk Pasangan Itu Sangat Penting

Fimela.com, Jakarta Banyak yang mengatakan jika penampilan tidak seharusnya menjadi acuan bagi seseorang untuk mencintai dengan tulus. Namun pada kenyataan, seseorang akan merasa semakin sayang, cinta dan kagum ke orang yang dicintai karena penampilannya yang menarik.

Disadari atau tidak, penampilan seseorang bisa membuat orang lain tertarik. Ini juga bisa membuat pasangan semakin peduli dan cinta. Penampilan fisik nyatanya masih memiliki andil besar dalam suatu hubungan.

Bayangkan jika pasanganmu berpenampilan acak-acakan, jorok dan tidak menyesuaikan diri dengan tempat serta suasana dia berada, tentu hal ini akan membuatmu merasa tidak nyaman. Ini juga berlaku pada pasangan ketika dirimu tampil buruk di hadapannya.

Penting Menjaga Penampilan untuk Pasangan

Secara naluriah, seseorang akan tertarik pada orang-orang yang menjaga penampilannya. Ini juga terjadi pada pasangan. Ia akan semakin tertarik ketika dirimu berpenampilan menarik, rapi, sopan, menyenangkan serta sehat. Ketika dirimu tampak bugar dan menawan, ini akan membuat pasangan semakin yakin pada pilihan hatinya.

Penampilan yang baik juga akan membuatmu semakin percaya diri di hadapan pasangan. Melansir dari laman cosmopolitan.com, ketika pasangan saling percaya diri, ini akan membuat komunikasi keduanya semakin baik. Rasa percaya diri juga akan meningkatkan keintiman dalam berhubungan asmara.

Mengutip dari laman hellosehat.com, penampilan yang menarik serta cantik juga menggambarkan bahwa dirimu bahagia bersama pasangan. Ini akan membuat pasangan begitu bahagia karena mengetahui dirimu bahagia bersamanya. Menjaga penampilan untuk pasangan juga bertujuan untuk menghargai pasangan. Para ahli bahkan percaya jika menjaga penampilan ke pasangan terutama yang telah menikah akan meningkatkan daya tarik seksual di hubungan keduanya.

Meski cinta tulus dan sejati banyak dikatakan tak memandang fisik serta penampilan, nyatanya penampilan yang menarik atau setidaknya rapi dan bersih bisa menentukan langgeng tidaknya hubungan. Penampilan juga menentukan kebahagiaan kedua pasangan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Pria Sensitif Pasangan Terbaik dalam Hubungan
Artikel Selanjutnya
5 Cara Agar Pernikahan Langgeng dan Bahagia Selalu