Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Mengapa Cinta Pertama Tak Pernah Berhasil

Fimela.com, Jakarta Cinta pertama memang memiliki kesan yang tak dapat dilupakan dlaam hidup setiap orang. Karena itu adalah yang pertama, dan segalanya menjadi berbeda ketika kamu pertama kali jatuh cinta. Meski indah, namun sayangnya tak banyak yang bisa bertahan menjalani cinta pertama.

Tapi pernahkah memertanyakan, mengapa cinta pertama jarang berhasil? Ternyata jika ditelisik, kita bisa menghitung penyebab-penyebabnya.

1. Belum dewasa

Cinta pertama dirasakan setiap orang di usia muda atau bahkan saat mengalami pupertas. Semua ini terjadi secara alami namun pandangan kita sebagai individu belumlah dewasa. Kita pasti tak akan berpikir akan menikah hanya karena jatuh cinta.

Alasan Cinta Pertama Tak Bertahan

2. Pubertas

Masih dikuasai ego dan keinginan yang memang khas masa muda, membuat cinta pertama hanya menyenangkan untuk dikenang, bukan untuk dipertahankan. Masa pubertas menjadi masa yang membingungkan sekaligus bergejolak. Kita masih belajar menemukan diri sendiri.

3. Idealis

Sebagai sosok yang masih sangat mudah, kita pasti punya idealisme yang kemungkinan besar sulit untuk diubah. Kemungkinan menemukan karakter yang tidak cocok sangatlah besar. Kamu juga masih berlum terlatih menangani masalah terkait kehidupan cinta.

Cinta pertama memang sangat kuat hingga jarang bisa dilupakan, meski sebagian besar orang tidak menikah dengan cinta pertamanya, mungkin karena sekian alasan di atas juga.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Desain Nail Art Paling Trendy di New York Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Pemberi Harapan Palsu, 4 Zodiak Ini Suka Menghilang Saat Sedang Sayang-Sayangnya