Sukses

Lifestyle

Mengenalkan Pasangan ke Sahabat, Apakah Diperlukan?

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan dengan seseorang, penting bagi kita mengenalnya dengan baik. Penting juga mengenal keluarga dan sahabat-sahabatnya jika kita menginginkan hubungan yang lebih serius ke depannya.

Tak hanya kita yang perlu mengenal keluarga dan sahabat-sahabatnya, kita pun perlu mengenalkan keluarga dan sahabat kita ke pasangan. Mengenalkan pasangan dengan sahabat terbaik kita adalah suatu momen yang cukup mengesankan. Butuh kesiapan besar untuk sampai ke momen tersebut.

Melansir dari laman hellosehat.com, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mengenalkan pasangan ke sahabat. Ada banyak persiapan yang perlu dilakukan.

Bagaimana Mengenalkan Pasangan ke Sahabat?

Agar pasangan maupun sahabat tidak sama-sama canggung saat berkenalan, tidak ada salahnya untuk menceritakan kedua karakter tersebut baik ke pasangan maupun sahabat. Cerita secara garis besar bagaimana sosok pasangan di matamu kepada sahabat. Ceritakan juga secara garis besar bagaimana sahabatmu di matamu kepada pasangan.

Mintalah keduanya untuk saling menghargai, menghormati dan bersikap sopan saat ada kesempatan bagi keduanya bertemu. Sampaikan juga batasan-batasan topik yang boleh dibicarakan dan tidak.

Mengingat bahwa sahabat dan pasangan sama-sama sebagai sosok penting di hidupmu, keduanya perlu untuk diperkenalkan satu sama lainnya. Ini agar kalian bisa sama-sama mengenal secara lebih dekat lagi satu sama lain. Ini juga agar rasa percaya dan kejujuran kalian makin mengesankan.

Umumnya, seseorang akan mengenalkan pasangannya ke sahabat atau teman ketika ia telah memutuskan untuk berkomitmen lebih jauh. Meski mengenalkan pasangan ke sahabat perlu dilakukan, pastikan agar tidak terburu-buru melakukannya. Pastikan dulu jika keduanya sudah sama-sama siap buat berkenalan. Pastikan juga jika keduanya telah merasa nyaman memulai perkenalan.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara Mudah Menghentikan Kebiasaan Buruk Berselingkuh
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik, Cara Membuat Pasangan Makin Mencintaimu