Sukses

Lifestyle

Rangkaian Selebrasi Spektakuler Destinasi Belanja Favorit di Jakarta Barat

Fimela.com, Jakarta Perayaan satu dekade salah satu destinasi belanja favorit di Jakarta dirayakan dengan meriah. Bertajuk One Decade, Central Park Mall menghadirkan rangkaian selebrasi spektakuler yang berlangsung mulai 7 hingga 29 September 2019.

Central Park Mall pun menjanjikan keseruan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bersama dengan Neo Soho Mall yang berada di sampingnya juga ikut merayakan hari jadi ke-3.

Kedua mall yang menjadi salah satu mega project PT. Agung Podomoro Land menyuguhkan pembukaan yang spektakuler lewat One Decade 10 Years Of Extraordinary Gala Opening Night. Pembukaan yang digelar di Laguna Atrium, Central Park Mall pada 7 September 2019 tersebut menampilkan Fashion Runway Spectrum bersama Amot Syamsuri Muda, Danjyo Hiyoji, Dibba, dan Sav Lavin.

Malam dipastikan semakin panas dan meriah dengan penampilan spesial dari Fangtatis featuring Kyriz Boogieman & DJ P-Double. Acara yang dipandu Rian Ibran dan Melissa Karim juga akan menghadirkan ribuan tembakan di area Tribeca Park untuk menutup malam pembukaan.

Project 10 di Selebrasi One Decade

Bagi pecinta fashion jangan lewatkan Ready To Runway yang menampilkan label pakaian The Escapade Story dari Andy Yanata dan Jovie Adhiguna. Serta kolaborasi dengan Gabster Fashion Consulting yang menampilkan brand local siap pakai seperti Vercline, Odiva, Hoodieku, dan Anye yang akan dimeriahkan dengan music performance dari Iwa K dan Sweet Martabak.

Selain Ready to Runway dan Local Hype In Collaboration with Gabster Fashion Consulting, terdapat banyak acara dan instalasi yang disajikan dalam Project 10. Di antaranya Kids Fashion Runway, School of Design & Modelling, In Fashion: Retail To Runway, Imaginary Friends By Liunic, Photography Exhibition In Collaboration with Denny Tjan, Picnic Over Tribeca, Pon Your Tone sampai Watner Music Project In Collaboration with Warner Music Indonesia.

Yaitu mendatangkan berbagai nama artis kenamaan salah satunya NIVE. Rising star internasional dengan debut Who I Am dan meraih peringkat pertama di tangga lagu Apple di sembilan negara Asia.

 

#GrowFearless with FIMELA 

Loading