Sukses

Lifestyle

Ingin Pergi ke Pulau Terpencil, Liburan Impianmu Ungkap Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang menjalani rutinitas harian yang sibuk dan melelahkan pasti pernah punya impian liburan ke pulau terpencil, di mana ia bisa lepas dari segala stres yang ia dapatkan di kota. Punya liburan impian seperti ini sangatlah wajar, meski tak banyak yang tahu bahwa hal ini ternyata bisa mengungkap kepribadian.

Orang yang punya liburan impian pergi ke pulau terpencil yang indah ternyata tipe traveler yang sangat santai. Ia adalah orang yang tak suka melakukan banyak hal ketika liburan, suka dimanja dan ingin dilayani seperti ratu selama liburan.

Kepribadian Berdasarkan Liburan Impian

Untuk orang yang sudah bekerja sangat keras setiap harinya, kamu tipe orang yang mencari kenyamanan dan ketenangan. Kamu tak masalah membayar mahal untuk mendapatkan fasilitas terbaik dan layanan 24 jam untuk apapun yang kamu inginkan.

Kamu lebih suka tiduran dan menikmati waktu stay di satu tempat tanpa melakukan apa pun. Kalaupun ingin mengunjungi tempat-tempat wisata, kamu ingin tempatnya sepi dan bebas stres seperti berjalan di tepi pantai di sore hari.

Wah, kamukah salah satu orang yang punya liburan impian seperti ini?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading