Sukses

Lifestyle

Sopan dan Ramah, 4 Zodiak Ini Mudah Disayang Mertuanya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa akur dan disukai mertua atau calon mertuanya. Seringkali dibutuhkan keterampilan dan sikap khusus agar bisa merebut hati mertua. Namun sepertinya itu tak berlaku untuk sekian zodiak ini, karena dengan karakter mereka yang menarik dan mudah disukai secara alami, mereka juga mudah disayang mertua.

1. LEO

Leo adalah zodiak yang tahu bagaimana cara bersosialisasi dengan siapa saja. Secala alami ia memiliki pembawaan yang hangat dan ramah sehingga mudah disukai. Ketika bertemu keluarga suami atau mertua, ia akan berdandan rapi dan membawa bingkisan yang akan disukai mertua. Dengan sifat terbuka, Leo dengan mudah bercengkrama membicarakan apa saja.

2. CANCER

Cancer adalah tipe menantu yang akan membuat hati mertua tenang, karena sikap kalem dan keibuannya yang muncul secara alami. Sikapnya yang hangat selalu bisa merebut hati orang yang lebih tua. Sikap sopannya yang menyenangkan juga jadi nilai plus untuk Cancer. Ia juga tipe yang perhatian dan baik hati, membuat setiap orang nyaman berada di dekatnya.

Zodiak Ini Mudah Disayang Mertuanya

3. TAURUS

Taurus adalah zodiak yang paling sayang keluarga. Ia akan memberi rasa cinta yang sama, bukan hanya pada keluarganya sendiri, tapi juga keluarga suaminya. Sikapnya menyenangkan dan caranya membawa diri juga mudah dikagumi. Ia sosok menantu yang bukan hanya perhatian tapi juga bisa diandalkan.

4. GEMINI

Gemini punya keterampilan berkomunikasi yang sangat baik. Ia enak diajak bicara oleh semua kalangan, termasuk topik sulit dan menjebak yang dimiliki mertua. Ia adalah zodiak yang bisa menempatkan diri di mana pun ia berada. Karakternya yang mudah berubah-ubah seringkali membuatnya lebih mudah beradaptasi dengan keluarga suaminya.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang paling mudah disayang mertua. Kira-kira kamu pemilik salah stau zodiak di atas juga, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading