Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 9-15 September, 3 Zodiak Ini Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta setiap orang bisa berjalan baik atau mungkin buruk. Semua itu trgantung bagaimana setiap orang menjalaninya. Namun berdasarkan ramalan zodiak, di minggu tanggal 9-15 September ini, ada tiga zodiak yang harus berisap menghadapi cinta yang buruk.

1. AQUARIUS

Hati-hati terjebak cinta semu. Tidak semua yang kamu lihat bisa dipercayai, terutama jika itu hanya bedasarkan informasi "katanya" atau dari pihak ketiga. Ketakutanmu mengulang masa lalu mungkin masih membayangi, namun percayai intuisimu. Dengarkan kata hatimu. Untuk kisah cinta yang saat ini sedang tarik ulur, lepaskan keraguan dan biarkan cinta itu masuk ke kehidupanmu.

2. TAURUS

Perasaan tidak dimengerti atau disalahpahami oleh pasangan akan menguat minggu ini, Taurus. Satu hal yang perlu kamu pegang kuat dan yakini saat ini adalah jangan biarkan ketakutan itu menjatuhkanmu. Jangan menyembunyikan perasaan, katakan jika memang ada hal yang ingin dikatakan. Jika kamu mengaku baik-baik saja, tak akan ada perubahan yang lebih baik.

3. GEMINI

Jangan terkungkung dalam stres sendirian, Gemini. Jika ada masalah, bicarakan berdua. Itulah satu-satunya cara membiarkan dia bisa memahami sudut pandangmu. Kamu akan menemukan fakta bahwa memulai komunikasi pun butuh usaha, namun hasilnya akan sepadan, apa pun itu, meski harus menghadapi kekecewaan. Kamu akan menyadari bahwa ada lebih banyak keterikatan lebih dari yang kamu duga selama ini.

Itu dia sekain zodiak yang ternyata diprediksi akan mengalami cinta terburuk minggu ini. Tenang saja, semua hal akan berlalu kok.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading