Sukses

Lifestyle

Move On, Ini 5 Tanda Mantan Tak Akan Mengajakmu Balikan

Fimela.com, Jakarta Melupakan mantan yang pernah mengisi hati dan mewarnai hari-harimu sebelumnya memang tak semudah saat dirimu mencintainya. Melupakan mantan adalah hal yang cukup sulit.

Meski melupakan mantan adalah hal yang cukup sulit dilakukan, usahakan untuk yakin dan lebih sabar bahwa dirimu bisa move on darinya. Dirimu berhak bahagia dengan jalan hidupmu sendiri dan begitu juga dengan mantan yang memilih pergi darimu.

Melansir dari laman Yourtango.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa mantan tak akan pernah mengajakmu balikan lagi. Inilah beberapa tandanya.

Tanda Mantan Tak Akan Mengajak Balikan

Punya Kekasih Baru

Ketika mantan telah punya kekasih baru dan dia terlihat bahagia, melansir dari laman yourtango.com, mantan akan benar-benar melupakanmu. Orang yang sudah siap membina hubungan baru setelah putus cinta, umumnya mereka telah melupakan masa lalunya.

Tidak Ada Niat Menyelesaikan Masalah Kalian

Saat hubunganmu bersama mantan telah berakhir sejak berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan lalu dan tak ada tanda-tanda dia ingin menghubungimu, menyelesaikan masalah yang ada atau meminta maaf atas apa yang terjadi di antara kalian, itu menunjukkan dia sudah tidak seharusnya diharapkan lagi. Mantan yang tak ada niat menyelesaikan masalah kalian kemungkinan besar tak berharap untuk balikan.

Dia Tak Peduli Lagi Padamu

Mantan yang tak peduli lagi padamu juga menunjukkan bahwa dia tak ingin balikan denganmu. Jika dia ingin kembali, setidaknya dia masih peduli atau mencari perhatianmu.

Tidak Menanggapi Pesanmu

Mantan yang tidak menanggapi pesanmu besar kemungkinan sudah tidak ada perasaan lagi padamu. Dia yang tak berusaha menghubungimu juga menunjukkan bahwa dia benar-benar serius dengan perpisahan kalian.

Tak Lagi Mengenang Masa Lalunya Bersamamu

Mantan yang tak lagi mengenang masa lalunya bersamamu atau sama sekali tidak menyinggung masa lalunya saat berbicara denganmu atau sahabat-sahabatnya bisa menjadi tanda dia sudah move on darimu. Ini juga sebagai tanda bahwa kecil kemungkinan dirinya mengajakmu balikan atau memperbaiki hubungan yang telah berakhir.

Itulah beberapa tanda ketika mantan tak akan pernah lagi mengajakmu balikan. So, cobalah untuk lebih ikhlas dan menerima kenyataan yang ada. Ketika mantan telah bahagia tanpamu, dirimu juga harus bisa lebih bahagia tanpanya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Jujur dan Percaya, Cara Sederhana Agar Hubungan Selalu Bahagia
Artikel Selanjutnya
3 Cara Agar Pasangan Mau Mendengarkanmu