Sukses

Lifestyle

Putus Cinta Bukan Masalah, 3 Zodiak Ini Cepat Move On

Fimela.com, Jakarta Putus cinta kerap dianggap sesuatu yang menyedihkan. Tak jarang pula, putus cinta jadi titik kejatuhan seseorang. Padahal kalau saja mau belajar merelakan takdir, akan selalu ada alasan baik di balik semua kejadian, termasuk yang paling menyedihkan sekalipun.

Bagaimana kita memandang permasalahan adalah inti dari semuanya. Kalau mau terus mengasihani diri sendiri, ya akan berlarut-larut. Namun kalau ingin berpikir positif dan melanjutkan hidup dengan gairah baru, dijamin pasti cepat move on seperti ketiga zodiak ini!

1. Aries

Elemen api pada zodiak ini memang amat mempengaruhi personality-nya yang selalu bergairah baik ketika bahagia maupun sedang putus cinta. Mereka tahu apa yang dimau, dan tidak ada kata setengah-setengah bagi Aries. Ketika ia merasa pasangannya patut diperjuangkan, ia akan memperjuangkan sampai titik penghabisan! Namun setelah menemukan sisi terang dari keadaan buruk tersebut, dia akan move on dan tidak akan pernah menengok lagi ke belakang.

2. Aquarius

Meski akan mellow berkepanjangan setelah putus cinta, namun aquarius tidak berkeberatan menikmatinya sendiri. Dia akan memanfaatkan energi yang ada untuk terus meningkatkan kualitas diri, menikmati waktu yang ada untuk berkarier, menjalani hobi, dan bersenang-senang bersama keluarga maupun teman-teman. Galau? Apa itu?

3. Sagittarius

Jiwa petualang yang dimiliki akan menyelamatkannya dari putus cinta! Mereka akan menjalani apapun yang ada di depan mata and just go with the flow. Lagipula, seorang sagittarius lebih sering memutuskan hubungan daripada diputusin duluan.

Apa kamu termasuk salah satunya, Sahabat FIMELA?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading