Sukses

Lifestyle

Mengintip Spesifikasi Canggih Hingga Harga iPhone 11

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang smartphone tidak jauh-jauh dari pemain paling anyar iPhone. Seri terbarunya selalu dinantikan pecinta gadget di dunia. Yang paling dinantikan, Apple baru saja memperkenalkan wajah seri terbarunya yaitu iPhone 11, iPhone 11 Max/Pro, dan iPhone 11R.

Tidak tanggung-tanggung seri terbaru iPhone 11 ini dibenamkan fitur dan spesifikasi yang super canggih. Tidak heran dan wajar saja seri terbaru iPhone ini dibanderol dengan harga yang fantastis. Sudah siap untuk mengganti smarphone baru dengan iPhone 11?

Untuk menjawab rasa penasaran para pecinta smartphone besutan Apple ini, Fimela akan membocorkan spesifikasi, fitur, hingga harga iPhone 11, seperti melansir dari Liputan6.com, Rabu (11/9/2019). Penasaran? Berikut penjelasannya sahabat Fimela!

1. Kamera

Salah satu perubahan besar yang dihadirkan Apple pada iPhone 11 ini yaitu kemampuan kamera ketiga smartphone tersebut. Terdapat perbedaan paling mencolok dari versi Pro dan Pro Max dengan varian standar yaitu lensa kamera utamanya berjumlah tiga.

Selain dua lensa wide angle dan ultra wide angle, yang menawarkan pengalaman lebih baik dalam memotret lanskap dan wide shot, iPhone 11 Pro dan Pro Max dibekali satu lensa telephoto.

2. Prosesor

Sebagai penerus tiga mode iPhone yang Apple luncurkan akhir tahun lalu, iPhone 11, iPhone 11 Max/Pro, dan iPhone 11R akan dipasangkan dengan prosesor A13 bionic. Jenis ini diklaim sebagai chipset untuk smartphone yang paling bertenaga pada saat ini di pasaran.

Guna mendongkrak performa, Apple sudah menyematkan RAM 4GB di iPhone 11. Sementara itu, iPhone 11 Max/Pro dan iPhone 11R memakai RAM 6GB.

Untuk media penyimpanan, iPhone 11 hadir dengan varian 64/256/512GB, iPhone 11 Max/Pro dengan varian 128/256/512GB, dan iPhone 11R dengan varian 128/256/512GB. Ini tentu akan mempercepat kerja prosesor pada iPhone terbaru ini.

 

3. Fitur

Ketiga model iPhone 11 memiliki pengisian nirkabel yang diberi nama Wireless PowerShare. Dengan teknologi ini, pengguna bisa mengisi ulang baterai AirPods dan Apple Watch.

Apple akan menggunakan baterai lebih besar, sehingga seri iPhone 11 akan tahan lebih lama. Selain itu ketiga iPhone 11 juga akan hadir dengan dukungan Apple Pencil. 

Fitur lainnya termasuk Face ID yang diklaim telah ditingkatkan dan memungkinkan fitur pengenalan wajah ini berjalan lebih cepat. Di samping itu, ada pula sertifikasi IP68, sehingga smartphone tersebut tahan air pada kedalaman hingga empat meter paling lama tiga puluh menit.

 

3. Harga

Soal harga, iPhone 11 Pro akan dibanderol mulai dari USD 999. Sementara harga iPhone 11 Pro Max mulai dari USD 1199. Pre-order dapat dilakukan mulai Jumat (13/9/2019) dan penjualan normal akan berlangsung sepekan setelahnya pada Jumat (20/9/2019).

 

(Mochamad Wahyu Hidayat)

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading