Sukses

Lifestyle

Tetap Bertahan Usai Bertengkar, Tanda Hubungan Siap Dibawa ke Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara dan ingin membawanya ke arah yang lebih serius, pertengkaran menjadi hal yang lumrah bahkan sering terjadi. Masalah yang sebenarnya sangat sepele bisa terlihat sangat besar dan menyedihkan.

Adanya pertengkaran dalam hubungan adalah hal yang wajar. Adanya pertengkaran justru menandakan bahwa dirimu dan pasangan sudah siap menjalani hubungan ke arah yang lebih serius. Apalagi jika dengan adanya pertengkaran tersebut dirimu dan pasangan sama-sama tetap bertahan dan merubah sikap menjadi pribadi yang lebih baik untuk satu sama lain.

Tetap Bertahan Setelah Bertengkar

Melansir dari laman yourtango.com, adanya pertengkaran dalam hubungan bisa mendewasakan dirimu dan pasangan. Keseriusanmu dan pasangan dalam menjalani hubungan yang bisa dilihat dari sikap kalian setelah bertengkar.

Jika dirimu dan pasangan masih bertahan atau bahkan memperbaiki sikap untuk jadi pribadi yang lebih baik buat satu sama lain setelah bertengkar, ini menandakan bahwa kalian serius dengan hubungan yang ada. Sedangkabn pasangan yang memilih putus dan mengakhiri hubungan setelah adanya pertengkaran, ini menandakan bahwa hubungan tersebut tidak dilandasi keseriusan untuk melangkah ke arah yang lebih jauh yakni pernikahan.

Menurut Susan Trombetti seorang pendiri situs web jodoh, Exclusive Matchmaking pada Elitedaily.com mengungkapkan jika orang yang memilih pergi ketika ada masalah perlu diragukan keseriusannya. Ini berbeda dengan orang yang tetap bertahan dan berusaha menyelesaikan masalah yang ada. Pria yang serius dengan cintanya akan mencoba bertahan pada perempuan yang dicintainya meski masalah menghampirinya.

Seseorang yang serius dengan pasangannya tak akan pergi meninggalkan pasangannya hanya karena pertengkaran kecil. Seseorang yang serius dengan cintanya akan mencari solusi terbaik demi menyelesaikan masalah atau pertengkaran yang terjadi.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Hanya Bahagia, Jatuh Cinta Juga Membuatmu Punya Motivasi Hidup
Artikel Selanjutnya
3 Tanda Hubungan Asmara Belum Bisa Dibawa ke Pelaminan